LG Kembali Pamer Ponsel dengan Layar Bisa Digulung di CES 2021

Selasa, 12 Januari 2021 - 09:47 WIB
loading...
LG Kembali Pamer Ponsel dengan Layar Bisa Digulung di CES 2021
Ponsel LG Rollable ini hanya muncul di cuplikan video pada saat konferensi pers. Foto/Ist
A A A
SEOUL - LG kembali menggoda penggemar teknologi dengan smartphone layar gulung atau rollable-nya dalam ajang CES 2021 .

Ponsel rollable ini hanya muncul di cuplikan video pada saat konferensi pers pembukaan CES secara virtual. Namun, para eksekutif perusahaan yang berada di atas panggung tidak menyebutkan rinci tentang perangkat tersebut. (Baca juga: Laptop Ultra Ringan LG Gram Unjuk Gigi di CES 2021 )

Dalam cuplikan video, terlihat perangkat yang sebelumnya memiliki bentangan layar seperti tablet kemudian menyusut seukuran ponsel pada umumnya. Lalu muncul tulisan LG Rollable, diduga itu akan menjadi nama smartphone tersebut

Mekanisme menggulung dan membentangkan layar ini mirip dengan cara kerja televisi OLED yang dapat digulung. Tetapi ini dalam skala yang lebih kecil.

Cuplikan video itu malah menimbulkan spekulasi bahwa ponsel Rollable itu hanya sebatas perangkat konsep, belum siap untuk diproduksi massal. Kendati demikian, menurut sumber, LG akan merilis ponsel Rollable ini pada akhir tahun 2021, demikian dilansir dari laman CNET, Selasa (12/1/2021). (Baca juga: Hari Ini Sidang Putusan Praperadilan Habib Rizieq di PN Jaksel, Dikabulkan atau Ditolak? )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)