Inilah ASUS ROG Flow X13 pada CES 2021, Baterai Bertahan 10 Jam

loading...
Inilah ASUS ROG Flow X13 pada CES 2021, Baterai Bertahan 10 Jam
Asus Laptop Gaming. FOTO/ IST
LAS VEGAS - ASUS mengumumkan laptop gaming ROG terbaru di ajang CES 2021, yakni ROG Flow X13, sebuah laptop inovatif yang menggabungkan portabilitas tanpa mengorbankan performa. Laptop ini diluncurkan dalam acara virtual bertemakan For Those Who Dare.

BACA JUGA - Hadang Laju Mobil Listrik Google, Baidu Gandeng Geely

ROG Flow X13 ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 9 5980HS serta chip grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Berkat kombinasi CPU dan GPU yang sangat efisien, ROG Flow X13 mampu menemani penggunanya hingga 10 jam menggunakan baterai.

BACA JUGA - Keluar dari Jepang, Robot Motor Yamaha Berkeliaran di Vietnam
Inilah ASUS ROG Flow X13 pada CES 2021, Baterai Bertahan 10 Jam

Gawai ini juga dilengkapi dengan fitur USB Power Delivery yang memungkinkan pengisian daya melalui adapter USB Type-C 100W khusus. Berkat adapter tersebut, ROG Flow X13 dapat diisi ulang dayanya dari 0% hingga 60% hanya dalam waktu 39 menit.



Tidak seperti laptop gaming lainnya, ROG Flow X13 mengusung desain convertible yang memungkinkan layarnya untuk diputar hingga 360 derajat. Layarnya menggunakan teknologi touchscreen dengan opsi panel kencang FHD 120Hz atau panel 4K beresolusi tinggi.

Layar ROG Flow X13 juga telah mendukung teknologi Adaptive Sync serta mengantongi sertifikasi PANTONE Validated, sehingga akurasi dan tingkat reproduksi warnanya sangat terjamin dan dapat diandalkan sebagai laptop untuk content creation.

Kemudian dari sisi audio, terdapat dua down-firing speaker, yang ditenagai oleh teknologi Dolby Atmos. Lalu ada juga fitur Two-Way AI Noise-Cancellation, yang menawarkan proses komunikasi yang lebih baik ketika bermain game atau bahkan bekerja.



Sistem pendingin pada ROG Flow X13 menggunakan liquid metal sebagai thermal compound-nya, dan dilengkapi dengan tiga heatsink khusus yang dapat melepaskan panas lebih optimal.

Sistem pendingin tersebut didukung oleh kipas Arc Flow terbaru yang mampu mengalirkan udara 15% lebih baik dari kipas standar dengan tingkat kebisingan yang sama.

ROG Flow X13 merupakan laptop gaming pertama di dunia yang mendukung ROG XG Mobile, sebuah perangkat GPU eksternal yang ditenagai chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3080 terbaru. Ketika dihubungkan dengan ROG XG Mobile, ROG Flow X13 menjadi laptop dengan performa grafis yang sangat kencang.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top