IDC Sebut vivo Penguasa Pasar Smartphone di Indonesia

Jum'at, 15 Mei 2020 - 03:02 WIB
loading...
A A A
Periode awal tahun 2020 ini merupakan masa yang berat bagi industri smartphone. Salah satu faktornya adalah permintaan konsumen yang turun pada masa pandemik COVID-19, serta kebijakan pemerintah yang mengimbau masyarakat untuk tetap tinggal di rumah ditambah lagi dengan melemahnya perekonomian dunia.

Oleh karenanya, pada awal 2020 ini, vivo Indonesia merasa harus bekerja lebih keras. Serta mengimplementasikan strategi yang berbeda dari sebelumnya untuk tetap dapat meningkatkan penjualan, serta terus menjaga kepercayaan masyarakat Indonesia.

Beberapa langkah yang diambil vivo lainnya adalah dengan memberikan lebih banyak lagi varian smartphone berkualitas yang bisa dijangkau lebih banyak masyarakat. Tentunya dengan lebih meningkatkan teknologi serta fitur pendukungnya.

Vivo juga berusaha melakukan adaptasi cara penjualan yang disesuaikan dengan kondisi saat ini, seperti program Layanan Antar Ke Rumah, promosi penjualan menarik, tidak lupa juga implementasi kerja sama dengan beberapa partner terpercaya seperti perusahaan penyedia layanan komunikasi.

“Kami selalu berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman berkualitas melalui variasi dan pembaruan produk, agar dapat terus berkembang di pasar smartphone Tanah Air,” pungkas Edy.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5018 seconds (0.1#10.140)