Sambut Imlek, Apple Luncurkan AirPods Pro Edisi Terbatas Bergambar Kerbau

Jum'at, 08 Januari 2021 - 21:01 WIB
loading...
Sambut Imlek, Apple Luncurkan AirPods Pro Edisi Terbatas Bergambar Kerbau
Apple Luncurkan AirPods Pro . FOTO. IST
A A A
BEIJING - Menjelang perayaan Imlek pada Februari mendatang, Apple telah merilis AirPods Pro edisi terbatas kepada pelanggannya. Tentu desainnya berbeda dari AirPods Pro yang dijual Apple selama ini. BACA JUGA - Khasiat Vaksin COVID-19 Diragukan, Inggris Akan Pakai Smart Patch

Berdasarkan astrologi China, tahun 2021 merupakan tahun kerbau, sehingga Apple menambahkan emoji kerbau dalam edisi spesialnya itu. Baca juga:Nobu Pemeran Pria Video Gisel Wajib Lapor, Bagaimana dengan Gisel?

Raksasa teknologi Amerika Serikat itu menghadirkan produk terbatasnya kali ini dengan nama AirPods Pro Year of the Ox Limited Edition.

Edisi terbatas AirPods Pro Imlek ini tersedia di Apple Stores di sejumlah negara atau bisa dibeli di laman Apple.com. Tetapi konsumen dibatasi hanya bisa membeli dua unit produk ini setiap pembelian.

Mengutip dari PhoneArena, Jumat (8/1/2021), AirPods Pro edisi Imlek ini dipasarkan di beberapa negara di Asia, antara lain China, Hong Kong, Taiwan, Malaysia, dan Singapura.

Di China, perangkat ini dijual seharga USD309,62 atau sekitar Rp4,3 juta. Sementara di Hong Kong, dibanderol seharga USD257,83 atau sekitar Rp3,6 juta. Di Singapura harganya USD290, di Taiwan USD285, dan di Malaysia USD275.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)