LG Bakal Pamer TV yang Layarnya Bisa Dibengkokan di CES 2021

Jum'at, 08 Januari 2021 - 13:08 WIB
loading...
LG Bakal Pamer TV yang Layarnya Bisa Dibengkokan di CES 2021
LG Elektronik siap pamerkan TV yang bisa dibengkokan. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Salah satu hal paling menarik untuk disimak dalam setiap gelaran Consumer Electronic Show (CES) adalah teknologi layar. BACA JUGA - Khasiat Vaksin COVID-19 Diragukan, Inggris Akan Pakai Smart Patch

CES tahun ini para vendor teknologi seperti Samsung, LG, Sony, dan lain-lain memang akan mulai pamer teknologi layar yang bisa mengubah bagaimana pengguna menggunakan perangkat Baca juga:Nobu Pemeran Pria Video Gisel Wajib Lapor, Bagaimana dengan Gisel?

Misalnya saja LG yang akan memamerkan TV OLED 48 inci pertama di dunia dengan layar yang bisa dibengkokan.

Meskipun layar lengkung dan TV bukanlah hal baru, namun untuk televisi yang layarnya dapat dibengkokan ini LG menggunakan teknologi baru, sehingga pengguna dapat membengkokkan layar sesuai dengan tingkat kenyamanan saat menggunakan televisi.

"Televisi bisa diubah menjadi televisi layar datar saat ingin dipakai untuk menonton dan ketika mau dipakai main gim, layarnya bisa ditekuk menjadi lengkung," kata LG dikutip dari Ubergizmo, Jumat(8/1/2021).

"Tampilan lengkungan menawarkan jarak pandang yang seragam dari tengah layar ke tepinya, memaksimalkan imersi visual yang populer di kalangan gamer," lanjut LG.

Artinya bagi mereka yang lebih suka tampilan melengkung saat bermain game dapat membengkokkannya untuk membuatnya melengkung, dan meratakannya jika menginginkan pengalaman layar datar.

Perusahaan belum membuat pengumuman apa pun mengenai ketersediaan atau harganya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)