Instagram Uji Coba Tampilan Stories Baru untuk Versi PC

Selasa, 05 Januari 2021 - 18:32 WIB
loading...
Instagram Uji Coba Tampilan Stories Baru untuk Versi PC
Berdasarkan kabar yang beredar, Instagram akan menyematkan tampilan carousel pada Stories di dekstop. Foto/Ist.
A A A
MENLO PARK - Instagram di PC sepertinya akan mendapat tampilan baru pada fitur Stories. Sebab, Instagram kabarnya sedang menguji coba layanan tersebut, agar tampilan Stories lebih nyaman di PC.

Jadi, berdasarkan kabar yang beredar, Instagram akan menyematkan tampilan carousel pada Stories di dekstop, tidak lagi dalam bentuk satu halaman penuh seperti yang ada saat ini. (Baca juga : LG Mungkinkan Anda Integrasikan Perangkat Elektronik dengan Interior Rumah )

Dengan begitu, nantinya pengguna bisa langsung melihat deretan Stories yang ada di Instagram versi web. Navigasi untuk berpindah antar Stories tetap sama, dan pengguna dapat membiarkannya berganti secara otomatis atau mengetuknya agar pergantian lebih cepat.

Melansir dari Engadget, Selasa (5/1/2021), juru bicara Instagram juga mengonfirmasi kabar tersebut. Ia mengaku perusahaannya sedang menguji coba tampilan baru ini pada kelompok kecil pengguna. Dan uji coba ini sudah dilakukan sejak bulan lalu.

Meski begitu, sosial media di bawah naungan Facebook ini tidak mengungkap kapan uji coba akan rampung, dan perubahan ini bisa diterapkan secara permanen untuk semua pengguna. (Baca juga : Jack Ma, Kamu Di Mana? )

Dalam beberapa bulan terakhir, Instagram memang diketahui tengah meningkatkan layanannya di situs web. Sebelumnya, pengguna dimungkinkan untuk membuka Direct Messages (DM) dari versi web.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)