Ponsel Murah Kini Bisa Akses 5G lewat Snapdragon 480 5G

Selasa, 05 Januari 2021 - 09:29 WIB
loading...
Ponsel Murah Kini Bisa Akses 5G lewat Snapdragon 480 5G
Qualcomm merancang ponsel entry level atau terjangkau tetap bisa mendapat eksperiens dan produktivitas terbaik ala 5G.
A A A
JAKARTA - Tahun ini jaringan 5G akan bisa di akses ponsel yang lebih murah atau terjangkau. Tidak hanya ponsel mahal atau menengah. Sebab, Qualcomm Technologies menghadirkan prosesor yang sangat penting. Yakni Snapdragon 480 5G .

Inilah mobile platform seri 4 pertama yang dilengkapi dengan fitur 5G. Dan mungkin jadi salah satu prosesor paling penting di awal 2021. Karena memungkinkan lebih banyak orang bisa terhubung ke jaringan 5G. Tanpa harus membeli ponsel dengan harga yang mahal. Sehingga ponsel entry level atau terjangkau tetap bisa mendapat eksperiens dan produktivitas terbaik ala 5G.

”Qualcomm Technologies berupaya mempercepat komersialisasi 5G secara global. Agar smartphone 5G lebih mudah di akses,” sebut Kedar Kondap, Vice President, Product Management, Qualcomm Technologies.



• Kamera
Qualcomm Spectra 345 ISP adalah triple ISP pertama untuk seri 400, yang mampu menangkap gambar dari tiga kamera secara bersamaan. Tiga kamera 13MP mampu mengambil gambar dari kamera ultrawide, wide, dan telephoto secara bersamaan atau menangkap video resolusi 720p secara serentak.

• Hiburan
Snapdragon 480 mendukung tampilan 120fps FHD+, menyediakan rendering grafis cepat serta lancar. Platform ini menawarkan pengalaman hiburan sangat imersif dengan audio Qualcomm aptX yang mengoptimalisasi pengalaman gaming untuk permainan-permainan yang populer, streaming konten HD dengan mulus, dan durasi membuka aplikasi lebih cepat.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)