Ini Dia Barisan Fitur WhatsApp 2021, Pengguna Pasti Happy

Senin, 04 Januari 2021 - 15:01 WIB
loading...
Ini Dia Barisan Fitur WhatsApp 2021, Pengguna Pasti Happy
WhatsApp mengatakan telah meluncurkan sejumlah fitur baru di 2021 kepada beberapa pengguna sebagai percobaan. Foto/Ist
A A A
MENLO PARK - Setelah mendapat pembaruan beragam fitur baru sepanjang 2020, aplikasi WhatsApp dikabarkan akan meluncurkan sederet fitur di 2021. Setidaknya ada beberapa fitur yang akan hadir di WhatsApp , baik untuk aplikasi atau versi web. (Baca juga: Panggilan Suara dan Video di WhatsApp Sentuh 1,4 Miliar Awal 2021 )

Berikut tiga fitur utama yang akan datang di WhatsApp 2021:

1. Panggilan suara dan video di WhatsApp Web
WhatsApp akan meluncurkan fitur panggilan suara dan video untuk versi desktop aplikasi perpesanan instan tahun depan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh seorang juru bicara perusahaan kepada Reuters.

Langkah ini untuk memfasilitasi panggilan melalui layar besar yang akan menempatkan WhatsApp setara dengan standar konferensi video Zoom dan Google Meet. WhatsApp mengatakan telah meluncurkan fitur tersebut kepada beberapa pengguna desktop sebagai percobaan untuk musim liburan, sebuah langkah yang pertama kali dilaporkan oleh blog teknologi WABetaInfo.

2. Menempelkan banyak video dan foto
Pembaruan beta untuk iOS 2.21.10.23 -yang diharapkan segera tersedia untuk semua pengguna- memungkinkan pengguna untuk menempelkan banyak gambar dan video ke WhatsApp.

(Baca Juga : Bocah 12 Tahun di Inggris Gugat TikTok karena Gunakan Data Pribadinya )

Bagaimana cara menempelkan gambar?
- Pilih beberapa gambar dari aplikasi Foto
- Lalu, tekan "Ekspor" dan sekarang "Salin"
- Buka WhatsApp dan tempel konten di bilah obrolan

3. Persyaratan dan kebijakan privasi WhatsApp
Pengguna WhatsApp akan diminta untuk menyetujui Syarat dan Kebijakan Privasi yang baru pada tahun 2021. WhatsApp dilaporkan akan memperbarui persyaratan layanannya mulai 8 Februari, tapi tanggalnya dapat berubah. (Baca juga: Disease X Jadi Ancaman Selanjutnya Warga Bumi, Cek Faktanya di Sini! )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)