Kalahkan Cyberpunk 2077, Game Nintendo Mendominasi Penjualan di Amazon Tahun Ini

Jum'at, 01 Januari 2021 - 01:23 WIB
loading...
Kalahkan Cyberpunk 2077, Game Nintendo Mendominasi Penjualan di Amazon Tahun Ini
Meskipun sepanjang tahun ini Switch tak banyak menghadirkan game baru, tetapi judul-judul game lama tetap banyak diminati. Foto/Ist.
JAKARTA - Seiring dengan diluncurkannya konsol terbaru dari Sony yakni PlayStation 5, serta konsol dari Microsoft yakni Xbox Series X dan S, sepertinya banyak gamers yang memilih untuk membeli konsol Nintendo Switch. (Baca juga : Cyberpunk 2077 Mendominasi, Steam Umumkan Daftar Game Terpopuler 2020 )

Pasalnya, jika membeli PS4 atau Xbox One, rasanya tidak cukup puas. Meskipun sepanjang tahun ini Switch tak banyak menghadirkan game baru, tetapi judul-judul game lama tetap banyak diminati.

Terlihat dari data Amazon UK yang mengungkapkan bahwa Switch menjadi konsol best seller. Bahkan,Animal Crossing: New Horizons yang ada di Switch berhasil mengalahkan Cyberpunk 2077 dan The Last of Us Part II, dua game paling dinanti tahun ini.

Melansir dari Wccftech, Kamis (31/12/2020), 10 game terlaris di Amazon US juga didominasi oleh game besutan Nintendo. Lagi-lagiAnimal Crossing: New Horizons berada di puncak klasemen.

Di belakangnya adaSuper Mario 3D All-Stars, Mario Kart 8 Deluxe, Super Smash Bros. Ultimate, Animal Crossing: New Horizons (Digital code), Cyberpunk 2077. (Baca juga : Tahun Baru Kesepian? Gim Ini Bikin Pergantian Tahun Lebih Meriah )



Lalu di posisi ke 7-10 ada Ring Fit Adventure, Hyrule Warriors: Age of Calamity, The Last of Us Part II, The Legend of Zelda: Breath of the Wild
(wsb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE