Cyberpunk 2077 Mendominasi, Steam Umumkan Daftar Game Terpopuler 2020

Kamis, 31 Desember 2020 - 22:09 WIB
loading...
Cyberpunk 2077 Mendominasi, Steam Umumkan Daftar Game Terpopuler 2020
Deretan tersebut terbagi dalam beberapa kategori, seperti penjualan tertinggi, rilisan baru terbaik, dan paling sering dimainkan. Foto/Ist.
WASHINGTON - Steam merilis deretan game terlarisnya sepanjang tahun ini. Deretan tersebut terbagi dalambeberapa kategori, seperti penjualan tertinggi, rilisan baru terbaik, dan paling sering dimainkan. (Baca juga : Tahun Baru Kesepian? Gim Ini Bikin Pergantian Tahun Lebih Meriah )

Melansir dari Games Radar, Kamis (31/12/2020),pada kategori penjualan terbaik, platform game di bawah naungan Velve ini memasukkan beberapa judul, di antaranyaDota 2,Rainbox Six Siege,Monster Hunter World, Fall Guys, termasuk Cyberpunk 2077yang menjadi game paling ditunggu tahun ini.

Kemudianpada deretan teratas rilisan terbaru di 2020, adaFlight Simulator,Mount and Blade II: Bannerlord,Star Wars: Squadron, dan Crusader Kings3, lagi-lagi masuk Cyberpunk 2077.

Sedangkan game yang paling banyak dimainkan tahun ini, adaAmong Us, Destiny 2, PUBG,hinggaCS: GO, dan tentunya ada lagi nama Cyberpunk 2077. Judul-judul tersebut mengumpulkan lebih dari 200 ribu pemain dalam hitungan tertinggi. (Baca juga : Fairy Tail: Forces Unite! Iming-Imingi Gamer PS5 dan iPhone 12 Pro Max )


Cyberpunk 2077 berhasil menembus rekor baru sebagai game paling banyak dimainkan melampaui Dota 2danCS:GO. Pencapaian tersebut tidak mengherankan, karena sempat dimainkan hingga satu juta pemain.

(wsb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE