WMU Beauty Genjot Pemasaran Inovasi lewat Jalur Digital

Kamis, 31 Desember 2020 - 07:23 WIB
loading...
WMU Beauty Genjot Pemasaran Inovasi lewat Jalur Digital
WMU Beauty memaksimalkan peran dari marketplace dan media sosial untuk memasarkan produk skincare-nya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Produk skincare sudah menjadi kebutuhan pokok kaum Hawa, bahkan kaum Adam. Untuk itu, WMU Beauty menggunakan jalur dunia maya guna menjangkau konsumennya.

Selain jejaring digital, WMU Beauty juga memaksimalkan peran dari marketplace tempatnya melapak. "Produk kecantikan WMU beauty, seperti Skincare Perfect Glowing sudah tersedia di sejumlah marketplace dan jejaring digital WMU Beauty," kata Wiji Kusnarti, Brand Owner WMU Beauty. (Baca juga: Kedaireka Kemendikbud Jadi Marketplace Hasil Karya Mahasiswa )

Produk WMU Beauty diklaim sebagai solusi bagi mereka yang ingin selalu tampil percaya diri dengan kulit wajah cantik sehat berseri. Ya keinginan ini bukan perkara mudah, khususnya bagi yang tinggal di kota besar dengan mobilitas tinggi serta paparan polusi pemicu berbagai permasalahan kulit wajah, sebut saja flek, wajah kusam, kering, jerawat, komedo, dan lainnya.

Ironisnya, permasalahan pada kulit wajah juga bisa diakibatkan karena efek samping penggunaan produk skincare yang tidak disesuaikan dengan jenis kulit wajah. Dengan kata lain, penting bagi seseorang mengenal jenis kulit wajah mereka sebelum memilih produk skincare yang tepat dan aman digunakan.

Berangkat dari beragamnya permasalahan dan jenis kulit wajah, sambung Wiji, WMU Beauty -brand produk skincare anak bangsa- hadir menawarkan solusi terbaiknya. Mereka memiliki lineup produk skincare perfect glowing yang diklaim aman digunakan untuk semua jenis kulit wajah.

Rangkaian produk Skincare Perfect Glowing-nya terdiri dari Profesional Deep Clean Facial Wash. Yakni, sabun pembersih wajah dengan kandungan Mild Surfaktan yang kuat daya bersihnya. Tidak menimbulkan iritasi pada kulit wajah dan nyaman di area mata sekalipun. "Tuntas membersihkan kotoran, debu serta make up tebal dalam satu langkah," ucap Wiji.

Lalu Double Shot Hyaluronic Essence Hydrating Toner, yaitu pelembab kulit wajah yang mengandung formula bahan aktif HA booster dan ekstrak carob yang dapat mengatasi masalah garis halus, kerutan, dan kulit kusam. Berperan untuk memperbaiki kulit yang kasar, memperlambat penuaan dini serta membantu pembentukan kolagen sehingga tekstur kulit terasa kenyal.

Sementara Radiant Skin Serum yang mengandung lima bahan pencerah aktif yang diperkuat oleh Vitamin C dapat mencerahkan kulit, meningkatkan kolagen, dan menghambat radikal bebas. Wiji mengutarakan, selain dapat mencerahkan wajah, serum itu juga dapat menyamarkan noda hitam, melawan penuaan, meratakan warna kulit, dan melembabkan serta mengganti sel sel kulit yang menua.

Kemudian ada Tone Up Serum Foundation Natural Glow with UV Filter Medium Coverage for Daily Look yang berfungsi untuk, di antaranya melindungi dan memperbaiki tampilan wajah; mengandung bahan aktif liftoning express yang dapat mengencangkan kulit wajah; dan mengandung ectoin yang terbukti dapat mengurangi kandungan polutan dalam kulit, mengurangi kerutan, melembabkan kulit dan mencegah penuaan dini.

"Kandungan produk skincare WMU Beauty tidak menimbulkan iritasi sehingga aman dan sudah BPOM, serta halal digunakan karena telah melewati berbagai tahap uji coba dan tersertifikasi," pungkas Wiji. (Baca juga: Konsumsi BBM di SPBU Tol Trans Jawa Naik Hingga 400% Saat Libur Natal )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)