Eksis di Facebook 1 Dekade Lebih, Ninja Saga Pamit

Rabu, 30 Desember 2020 - 17:05 WIB
loading...
Eksis di Facebook 1 Dekade Lebih, Ninja Saga Pamit
Tampilan Ninja Saga di Facebook. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Pengguna Facebook t entu tidak asing lagi dengan game RPG berjudul Ninja Saga. Eksistensinya di dunia permainan daring sudah bertahan hingga lebih dari 10 tahun. Game ini sempat sangat populer pada masanya.

Kini, setelah melewati lebih dari satu dekade di Facebook, game besutan Emagist Entertainment Limited ini mengukumkan pamit. Keputusan ini tentu menyisakan kenangan dan rasa kehilangan bagi penggemar dan orang-orang yang pernah memainkannya. BACA JUGA - Simpanan Pejabat dan TNI, Land Cruiser Pernah Dibikin di Priok

Ninja Saga tak lagi bisa dimainkan di Facebook mulai 31 Desember 2020. Alasannya karena Adobe Flash Player menghentikan dukungannya game tersebut, sehingga tak lagi dapat diakses.

Peringatan kepergian Ninja Saga terpampang jelas ketika pemain mencoba mengakses permainan di Facebook.

"Ninja Saga tidak akan tersedia setelah 31 Desember karena berjalan dengan Adobe Flash , yang akan segera dimatikan. Setelah tanggal tersebut, Anda tidak akan lagi bisa bermain game tersebut dan semua item pembelian dalam game akan hangus. Kamu bisa melanjutkan bermain game ini sebelum hari itu atau mencari game hebat lainnya," tulis pengumuman itu.

Ninja Saga pertama kali muncul di Facebook pada 2009 silam, seiring dengan banyaknya orang yang menggunakan sosial media milik Mark Zuckerberg itu.

Permainannya cukup seru. Pemain diajak untuk membentuk karakter ala ninja dengan jurus dan elemen yang berbeda-beda untuk bertarung. Pemain juga bisa meningkatkan level permainan dengan menjalani misi tertentu.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3623 seconds (0.1#10.140)