Buka Official Store di Shopee Mall, Marelow Kirim Sepatu Street Wear ke ASEAN

Kamis, 24 Desember 2020 - 01:46 WIB
loading...
Buka Official Store di Shopee Mall, Marelow Kirim Sepatu Street Wear ke ASEAN
Brand sepatu Marelow akan meluncurkan Official Store di Shopee Mall mulai bulan Januari 2021 mendatang. Untuk itu Marelow akan memberikan banyak promo menarik. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Marelow menegaskan kesiapannya untuk menantang pasar fashion street wear untuk anak muda. Berbekal kualitas, brand Marelow punya nilai lebih pada harga yang terjangkau dibandingkan merek sepatu street wear sejenis. (Baca juga: Tampil Berkelas dengan Sepatu Boots Louis Vuitton Nyaman )

Founder Marelow, Lim, mengatakan, Marelow berdiri sejak 2017 dan telah memberikan pilihan sepatu trendi tapi terjangkau, khususnya bagi kaum muda. "Walaupun harganya yang sangat miring untuk kantong anak muda, Marelow tetap memperhatikan kualitas dan desain yang kekinian," klaim Lim.

"Saat ini Marelow memiliki banyak varian sepatu, termasuk sneakers, casual, slip-on, sepatu sendal, sport, dan masih banyak model lainnya. Dengan harga yang sangat terjangkau anak muda, yakni dibanderol Rp50.000-100.000-an saja, kami yakin mampu meraih pasar sepatu street wear. Namun sebagai catatan, produk Marelow terjangkau, tapi kami sangat menjaga kualitas dan desain yang relate dengan anak muda," kata Lim menjelaskan.

Brand sepatu Marelow akan meluncurkan Official Store di Shopee Mall mulai bulan Januari 2021 mendatang. Seiring dengan peluncuran tersebut, Marelow akan memberikan banyak promo menarik, termasuk diskon hingga 50%, cashback, dan gratis ongkir.

"Selain Indonesia, Marelow juga mengincar pasar negara di Asia Tenggara lainnya. Sebagai awal ekspansi, kami berencana menjangkau pangsa pasar Filipina di tahun 2021. Sementara negara Asia Tenggara lainnya akan menyusul," tekad Lim.

Marelow akan selalu bekerja keras untuk memberikan sepatu-sepatu terbaik untuk anak muda Indonesia dan negara lain, tentu dengan harga super-affordable. "Jadi, anak muda bisa terus berkarya dan bergaya, tanpa harus mengeluarkan dana besar," pungkasnya. (Baca juga: Anies 3 Pekan Isolasi Mandiri, Wagub DKI: Alhamdulillah Kinerja Lancar, Prestasi Tambah )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)