Lewat Akun Media Sosial, Xuping Jewelry Penetrasi Pasar ke Indonesia

Rabu, 23 Desember 2020 - 23:57 WIB
loading...
Lewat Akun Media Sosial, Xuping Jewelry Penetrasi Pasar ke Indonesia
Lewat Akun Media Sosial, Xuping Jewelry Penetrasi Pasar ke Indonesia
A A A
JAKARTA - @xuping.id mengampanyekan hashtag #cumadiXupingId guna mengedukasi konsumen tentang pentingnya memilih seller perhiasan Xuping yang menjual produk 100% original. Untuk mendapatkan perhiasan ini secara bebas juga belum pasti apa yang dibeli Xuping asli.

Bagi para peminatnya bisa secara resmi mendapatkan produknya melalui website xuping.id. Mereka juga berjualan secara official di Instagram di @xuping.id. (Baca juga: Hadiri Good Morning America, Mariah Carey Pamer Perhiasan UBS Gold dari Indonesia)

"Di tengah banyaknya model dan jenis perhiasan, membuat kita sebagai customer dituntut untuk cerdas dalam memilih produk yang bukan hanya cantik tapi juga aman untuk dipakai," kata Margaret Fenhartm Chief Marketing and Merchandising Officer Xuping.id..

Seringkali kita menemukan kejadian ketika memakai perhiasan nonemas malah menimbulkan reaksi iritasi atau alergi pada kulit. Tidak jarang malah menimbulkan gatal-gatal, kemerahan atau bahkan hingga luka. Permasalahan inilah yang mengharuskan customer harus lebih memperhatikan bahan dan kualitas perhiasan yang dipakai.

Hal ini yang membuat brand Xuping Jewelry hadir di Indonesia. “Kami melihat banyak pasar yang menjual aksesoris dengan kualitas yang tidak baik, sehingga membuatnya tidak aman untuk kulit sensitif. Maka dari itu Xuping.id menyediakan perhiasan yang bisa menjadi solusi kepada masyarakat yang sering mengalami iritasi ataupun alergi, karena penggunaan aksesoris yang tidak sensitive skin friendly,” papar Margaret.

Xuping Jewelry adalah sebuah brand global yang dikenal sebagai perhiasan hypoallergenic yang terbuat dari copper alloy berkualitas. Dengan lapis emas asli dan menggunakan diamond zirconia stone yang memiliki sifat optik dan fisik mirip berlian, memacu perhiasan rampat indah berkilau.

Perhiasan Xuping hadir dalam berbagai pilihan yaitu, white gold, rose gold, dan yellow gold. Aksesoris yang diproduksi Xuping di antaranya, cincin, gelang, anting, liontin hingga kalung. Xuping.id juga memiliki beragam model terupdate yang cocok untuk menemani style casual para wanita hingga acara formal.

“Xuping.id adalah distributor resmi Xuping Jewelry sehingga dijamin hanya menyediakan produk perhiasan Xuping yang asli, berkualitas, dan model selalu ter-update. Karena kepuasan customer juga merupakan kepuasan kami,” tambah Margaret. (Baca juga: Berusia 65 Juta Tahun, Fosil Hidup Ikan Asprete Hanya Tersisa 12 Ekor )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)