GTN Data Center dan Wide Host Media Duet 'Tundukan' Pasar Data

Selasa, 22 Desember 2020 - 14:20 WIB
loading...
GTN Data Center dan Wide Host Media Duet Tundukan Pasar Data
PT Graha Teknologi Nusantara (GTN) bersama Wide Host Media siap memberikan layanan cloud server, hosting, dan data center yang aman, cepat, dan andal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Graha Teknologi Nusantara (GTN) kembali menjalin kerja sama dengan cloud service provider Indonesia, Wide Host Media. Cloud service provider besutan anak bangsa tersebut didirikan untuk menjadi cloud server, hosting, dan data center terbaik yang aman, cepat, dan andal di Tanah Air. (Baca juga: Irit Duit, Globe Telecom Percepat Perjalanan Cloud dengan AWS )

Wide Host Media merupakan unit bisnis milik PT Akashia Thuba Jaya yang berbasis di Kota Bandung, Jawa Barat. Perusahaan lokal tersebut dipimpin langsung pendirinya, Eka Pramudita.

Wide Host Media memiliki berbagai lini produk. Mulai dari Web Hosting, Cloud Hosting, Domain, Virtual Private Server (VPS), Cloud Server, Dedicated Server, Colocation Server, hingga Rack Cabinet Colocation Server. Layanannya dilengkapi dengan beragam fitur, antara lain:
1. 99,99% Server and Network Uptime yang didukung multiple upstream, Data Center berstandar internasional, dan infrastruktur terbaik.
2. 24/7 Customer Support Service yang siap membantu selama 24 jam dan dapat dihubungi melalui Live chat, Call dan Support Ticket.
3. Server andal dan aman menggunakan Infrastruktur dan Teknologi terbaik untuk menjangkau pengalaman dan kepuasan pelanggan, serta keamanan data.
4. Super-speed untuk pengalaman yang lebih baik dengan teknologi SSD, hardware yang andal dan konfigurasi terbaik menjadikan server memiliki performa baik dan lebih cepat 30 kali lipat.

Melihat kemampuan tersebut, pada November lalu, PT Graha Teknologi Nusantara (GTN Data Center) diwakili Tjetjep Dharmawan, menyetujui perjanjian kerja sama dengan Wide Host Media. Perjanjian kerja sama ini akan mengukuhkan posisi masing-masing perusahaan di pasar ICT, baik di Indonesia ataupun di Asia.

Perjanjian kerja sama ini meliputi cross selling masing-masing layanan di mana GTN Data Center sebagai Data Center Provider dan Operator dan Wide Host Media sebagai service provider. "Kerja sama antara GTN Data Center dengan Wide Host Media ini nantinya juga akan meningkatkan bisnis eksposur kedua perusahaan di kancah bisnis ICT di Indonesia, khususnya menjawab persaingan di masa pandemik ini," kata Eka Pramudita, PT Akashia Thuba Jaya. (Baca juga: Mutasi Covid-19 Menyebar, Dunia Isolasi Inggris )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)