Xiaomi: Lawan Gaya Hidup Rebahan Sedentary Lifestyle dengan Mi Watch!

Selasa, 22 Desember 2020 - 11:56 WIB
loading...
Xiaomi: Lawan Gaya Hidup Rebahan Sedentary Lifestyle dengan Mi Watch!
Xiaomi meninggalkan gaya hidup sedentary atau kurang bergerak bersama perangkat AIoT yang diperkenalkan yakni Mi Watch dan Mi Watch Lite.
A A A
JAKARTA - Sedentary lifestyle atau gaya hidup kurang gerak adalah salah satu gaya hidup yang semakin berkembang sejak pandemi Covid-19. Hal itu disampaikan dokter spesialis kedokteran olahraga dr. Sophia Hage, SpKO. Baca Juga: Mi Watch dan Mi Watch Lite,
Mi Watch dan Mi Watch Lite yang diperkenalkan pada 8 Desember 2020 lalu merupakan perangkat AIoT dengan fitur untuk memantau kebugaran badan, mengukur aktivitas olahraga, dan menyodorkan informasi penting dari kondisi fisik pengguna seperti denyut jantung, siklus tidur, dan tingkat stres sekaligus pengingat untuk bergerak. Keduanya memiliki desain yang premium, serta daya tahan berikut daya pakai yang bisa mengimbangi aktivitas fisik dari penggunanya.

Mi Watch mampu mencatat 117 jenis latihan olahraga sementara Mi Watch Lite dengan 11 latihan olahraga, dua perangkat ini bisa dipergunakan di bawah air hingga kedalaman 50 meter sehingga bisa tetap dikenakan sambil berenang atau arung jeram. Beberapa indikator fisik yang bisa dibaca oleh Mi Watch adalah kadar oksigen dalam darah, siklus tidur, dan latihan pernafasan.

(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)