Mengungkap Konsep Perangkat Oppo di Masa Depan

Senin, 21 Desember 2020 - 01:30 WIB
loading...
A A A
Ketika earphone TWS dan pengisi daya portabel ditempatkan pada speaker AI, pengguna dapat menikmati pengalaman musik yang mulus saat beralih dari headphone ke speaker. Desain simbiosis antarperangkat ini, dan penekanan pada portabilitas dan kenyamanan, mencerminkan integrasi teknologi Oppo dan human-centricity dalam filosofi desainnya.

CEO dan Desainer Kpala Nendo, Oki Sato, mengatakan, dirinya terkesan dengan filosofi Oppo, yang lebih dari sekadar memanfaatkan teknologi terbaru dan mengejar hubungan yang nyaman antara orang dan produk mereka melalui pendekatan desain human-centric. “Saya menantikan konsep baru dari tim Oppo untuk mencapai keseimbangan lebih lanjut antara teknologi dan sisi emosional pengguna," pujinya.

Desainer utama Oppo Industrial Design, Xiao Bo, mengutarakan, desain nendo sangat selaras dengan filosofi human-centric Oppo. Perusahaan bertujuan menghadirkan pengalaman produk yang menyenangkan kepada pengguna dengan teknologi mutakhir dan desain estetika. Kemitraan ini dibangun di atas keyakinan bahwa, untuk menciptakan produk teknologi inovatif dengan tingkat kenyamanan yang tepat bagi pengguna, kita harus fokus pada "manusia".
Mengungkap Konsep Perangkat Oppo di Masa Depan

“Ke depannya, kami akan menggandakan pendekatan ini dengan merekayasa produk dengan pengalaman yang lebih mulus dan ramah pengguna,” tambahnya.

Sebagai penjelajah dan pemimpin yang menjunjung sinergi sempurna antara estetika dan inovasi tertinggi, Oppo mendirikan pusat desain industri untuk mewujudkan desain dan inovasi dalam industri. Pusat ini disertifikasi oleh The Fourth selection of National Industrial Design Center di China pada 22 November 2019. Desain produk mutakhir Oppo juga telah diterima dengan baik dan diakui oleh industri. (Baca juga: Gal Gadot Diselidiki Terkait Kasus 'Justice League' )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)