Cara Membuat Email Paling Mudah Nggak Pakai Ribet

Jum'at, 18 Desember 2020 - 18:59 WIB
loading...
Cara Membuat Email Paling Mudah  Nggak Pakai Ribet
ilustrasi layanan surat elektroknik email. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Memiliki perangkat canggih seperti smartphone dan laptop tak mungkin jika tak memiliki Surat elektronik atau email. Salah satu platform email yang ada di internet adalah Gmail dan Yahoo Mail. (Baca juga: 18 Astronot Tampan dan Cantik Siap Menuju Bulan pada 2024 )

Setiap layanan digital biasanya menyertakan email untuk sebagai akun untuk memverifikasi atau login. (Baca: Lagi, Puluhan Aplikasi China Dilarang Beroperasi di India)

Sekarang ini sudah banyak perusahaan yang menawarkan layanan e-mail, termasuk Google. Pada dasarnya, untuk membeli aplikasi di Play Store Anda harus mempunyai akun Gmail agar bisa masuk ke sana. Berikut cara mudah membuat email, seperti dikutip dari laman Wikihow

1. Kunjungi Website Penyedia E-mail

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya ada sejumlah penyedia e-mail yang dapat Anda pilih. Penyedia e-mail terkenal di luar sana ada Yahoo.com, Google.com, dan hotmail.com. Semua layanan email tersebut bisa didapatkan gratis.

2. Signup

Cara membuat e-mail selanjutnya adalah mendaftarkan diri. Biasa ada gambar link kecil atau teks mengatakan register atau signup. Bila sudah ketemu, klik tombol tersebut.

3. Isi Data

Cara membuat e-mail berikutnya mengisi data. Ikuti semua instruksi pada halaman yang ada, isi semua detail yang dibutuhkan.

Dalam beberapa kasus, Anda mungkin merasa tidak terlalu nyaman untuk mengeluarkan informasi tertentu. Tapi jangan khawatir, Anda bisa melewatinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4376 seconds (0.1#10.140)