Wuih, Paten Baru Apple Watch Tunjukkan Touch ID dan Kamera di Bawah Layar

Kamis, 17 Desember 2020 - 19:15 WIB
loading...
Wuih, Paten Baru Apple Watch Tunjukkan Touch ID dan Kamera di Bawah Layar
Kamera di bawah layar untuk Apple Watch membuka fungsi-fungsi yang sangat beragam. Tidak hanya untuk selfie, tapi juga video call.
A A A
CUPERTINO - Apple dikabarkan tengah meneliti bagaimana jika mereka menambahkan Touch ID dan kamera di bawah layar untuk jam tangan pintar Apple Watch . 5 Alasan untuk Membeli Tablet di 2020

Wuih, Paten Baru Apple Watch Tunjukkan Touch ID dan Kamera di Bawah Layar

Teknologi two-stage display juga bisa diterapkan di perangkat lain seperti iPhone. Tapi menariknya paten ini hanya fokus untuk Apple Watch. Teknologi tersebut bekerja dengan menggunakan pixel array sebagai lapisan pertama untuk menampilkan gamar, dan lapisan kedua dengan array sel modulator cahaya yang bisa menjadi transparan atau menghalangi cahaya.

Beberapa sel ini bisa diubah ke mode transparan untuk membuat 'jendela' yang memungkinkan kamera untuk berfungsi. "Jika dibutuhkan untuk mengambil foto, sirkuit kontrol di perangkat elektronik untuk sementara akan menempatkan shutter dalam mode transparan untuk memungkinkan cahaya dari flash dan/atau cahaya yang dicitrakan kamera untuk lewat," tulis paten tersebut. BACA JUGA: Wow, Hasil Video Kamera 108 MP Xiaomi Mi 10T Pro dengan OIS Stabil Banget!
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5380 seconds (0.1#10.140)