XL Axiata Dinilai Sanggup Tumbuhkan Kinerja di Masa Pandemik

Rabu, 16 Desember 2020 - 02:07 WIB
loading...
XL Axiata Dinilai Sanggup Tumbuhkan Kinerja di Masa Pandemik
CEO XL Axiata Dian Siswarini meraih penghargaan CEO of The Year. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kerja keras karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk mempertahankan bisnis selama pandemik membuahkan hasil. Kinclongnya performas pun mendapat pengakuan dari masyarakat .

Kali ini, XL Axiata mendapatkan apresiasi dalam ajang Bisnis Indonesia Awards 2020, sekaligus dalam dua kategori yang prestisius, yaitu Emiten Terbaik sektor Telekomunikasi dan CEO of The Year untuk CEO XL Axiata Dian Siswarini. Pengumuman penghargaan berlangsung Senin kemarin secara virtual. (Baca juga: Menggiurkan, XL Axiata Bundling Smartphone dan Paket Data Cuma Rp150.000 )

XL Axiata mendapatkan penghargaan sebagai emiten terbaik sektor telekomunikasi, karena dinilai di tengah pandemi ini berhasil mempertahankan laporan kinerja keuangan perusahaannya dengan baik. Bahkan sukses meraih pertumbuhan berkat kerja keras dan penerapan strategi yang tepat.

Sementara itu, untuk CEO of The Year, Dian Siswarini dinilai berhasil memimpin perusahaan mempertahankan kinerja keuangan di sepanjang masa pandemi. XL Axiata hingga sejauh ini dinilai berhasil menghadapi berbagai tantangan yang timbul akibat pandemi, yang secara umum sangat berat bagi dunia usaha di berbagai sektor.

"Performa perseroan terus bertumbuh di tengah pandemi Covid-19 berkat kepercayaan pelanggan, investor, mitra kerja dan kerja keras karyawan selama masa pandemi yang berat. Penghargaan ini tentu sangat mambanggakan bagi keluarga besar XL Axiata," kata Dian Siswarini.

Tahun ini, ajang tersebut mengusung tema Resilience in Pandemic dengan dewan juri yang dipimpin oleh Roy Sembel, seorang praktisi bisnis yang juga akademisi. Penilaian didasarkan pada kinerja keuangan selama tiga tahun terakhir, dari 2018 sampai dengan September 2020.

Periode tersebut dinilai menjadi fase pertumbuhan bisnis yang dinamis dan penuh dengan tantangan. Dewan juri juga mempertimbangkan aspek cerita dan orang di balik angka, serta konsistensi emiten untuk senantiasa berada dalam koridor praktik berbisnis yang baik. (Baca juga: Arab Saudi Mulai Buka Pendaftaran Gratis untuk Vaksin COVID-19 )
(iqb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1849 seconds (11.210#12.26)