Menggiurkan, XL Axiata Bundling Smartphone dan Paket Data Cuma Rp150.000

Rabu, 09 Desember 2020 - 21:32 WIB
loading...
Menggiurkan, XL Axiata Bundling Smartphone dan Paket Data Cuma Rp150.000
Promo Pesta Tahun Baru Serba Rp 150 Ribu dari XL Axiata berlaku selama periode 1 Desember 2020-4 Januari 2021. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mau ganti handphone di tahun baru, tapi duitnya cekak? Hmm, kalau begitu, Anda bisa tengok program “Pesta Tahun Baru Serba Rp150 Ribu” dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata). (Baca juga: Biar Tambah Irit, XL Axiata Uji Coba Open RAN di Indonesia Timur )

Perhelatan ini menghadirkan program khusus akhir tahun bagi pelanggan pascabayar. Program memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan baru XL PRIORITAS untuk memilih paket bundling smartphone atau paket data unlimited mulai dari harga Rp150.000.

"Pergantian tahun kali ini memang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, di mana seluruh masyarakat diimbau untuk tetap berada di rumah saja untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19," kata Group Head Premium Direct Channel XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy, Selasa (9/12/2020).

Karena segala aktivitas akan lebih banyak dilakukan di dalam rumah, kata dia, tentunya masyarakat sangat membutuhkan kuota data yang lebih besar untuk mendukung kegiatan mereka selama di rumah untuk menghabiskan liburan akhir tahun.

Selain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kuota data dan smartphone dengan harga yang terjangkau, XL Axiata juga berharap dapat meningkatkan pertumbuhan pelanggan baru XL PRIORITAS melalui beragam kemudahan dan promo yang menarik. Di masa pandemik saat ini, hingga kuartal ketiga 2020, jumlah pelanggan XL PRIORITAS yang menggunakan akses Zoom dan Google Class Room terus bertumbuh signifikan.

Hal ini menunjukan bahwa kebutuhan data dan penggunaan smartphone sangat tinggi di kalangan pelanggan. "Ini memacu kami untuk terus menghadirkan program-program atau penawaran menarik yang bisa dinikmati oleh pelanggan baru XL PRIORITAS. Untuk pelanggan lama juga selalu dihadirkan program yang tidak kalah menarik," tandas Novan.

Promo “Pesta Tahun Baru Serba Rp 150 Ribu” menawarkan dua paket yang dapat dipilih oleh pelanggan baru, yaitu paket bundling myPRIO DEAL atau paket kuota unlimited myPRIO Platinum X. Jika memilih paket bundling myPRIO DEAL Gold dengan harga Rp150.000, pelanggan akan mendapatkan smartphone atau smart device dengan kuota 10 GB/bulan, unlimited telepon dan SMS ke sesama XL/AXIS, dan unlimited chat WhatsApp/LINE.

"Selain itu, pelanggan juga masih akan mendapatkan bonus unlimited kuota streaming aplikasi favorit, seperti Viu dan Iflix (dibutuhkan biaya berlangganan aplikasi)," tambahnya.

Untuk paket kuota unlimited myPRIO Platinum X, pelanggan bisa mendapatkan unlimited kuota data di semua jaringan, unlimited nelpon ke sesama XL/AXIS, unlimited SMS ke semua operator, dan 150 menit nelpon ke operator lain, dengan harga hanya Rp150.000 untuk satu bulan pertama (dari harga normal Rp250.000.

Promo "Pesta Tahun Baru Serba Rp 150 Ribu” ini berlaku selama periode 1 Desember 2020-4 Januari 2021. "Harga Rp150.000 belum termasuk pajak. Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan cukup datang ke XL Center atau chat WhatsApp Business XL Center di nomor 0877-7140-7482," pungkasnya. (Baca juga: Menlu Inggris: Dimulainya Vaksinasi Adalah Secercah Cahaya di Kegelapan )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)