Empat Alasan yang Bikin vivo Y51 Layak Masuk Daftar Belanja

Rabu, 16 Desember 2020 - 01:41 WIB
loading...
A A A
3. Audio Jernih Berkualitas
Teknologi Audio Booster menjadi salah satu kelebihan yang menarik dari Y51. Sebab mampu memberikan pengalaman audio yang lebih jernih, jelas, dengan kualitas jempolan.

Dengan meningkatkan suara yang dihasilkan rongga speaker hingga 73 dB, pengguna bisa merasakan pengalaman audio yang luar biasa saat mendengarkan musik, nada dering, menonton video atau film, bermain games atau sekadar ketika melakukan meeting virtual.

4. Bermain Games Mulus
Bagi pengguna yang menginginkan pengalaman menggunakan handphone yang mulus saat bermain online game, vivo menyematkan kemampuan Multi-Turbo 3.0 eksklusif milik vivo. Fitur ini dapat mengoptimalkan kinerja sistem inti dari smartphone untuk mengurangi lag dalam game. Selain itu, secara cerdas Multi-Turbo 3.0 ini dapat mengalokasikan dan memprioritaskan CPU dan penyimpanan internal ketika banyak aplikasi yang dijalankan dalam waktu yang bersamaan.

Tidak hanya itu, vivo Y51 juga dilengkapi dengan kemampuan fitur Ultra Game Mode yang dapat memaksimalkan interface eksternal dengan cara memblok semua notifikasi, panggilan masuk, dan chatting. Pengguna tidak akan terganggu dengan setiap notifikasi yang masuk saat sedang asyik bermain game.

Tidak hanya untuk aplikasi gaming saja, fitur ini juga bisa dimaksimalkan pada aplikasi lain seperti chatting, streaming video atau film, bermain media sosial, dan juga saat berbelanja online.

“Kami menyematkan beragam kebutuhan teknologi dan inovasi dalam Y51 untuk mendukung penggunaan smartphone yang lebih baik,” pungkas Gilang Pamenan. (Baca juga: Segarkan Kembali iPhone dengan Melakukan Reset. Ini Caranya )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2389 seconds (0.1#10.140)