CCTV Canggih EZVIZ C3N Siap Amankan Janda Bolong dari Tangan Nakal

Senin, 14 Desember 2020 - 13:19 WIB
loading...
CCTV Canggih EZVIZ C3N Siap Amankan Janda Bolong dari Tangan Nakal
CCTV EZVIZ C3N memberikan keamanan dan pengawasan lebih bagi pengguna atas lingkungan sekitarnya. Di luar fungsi mendasar, fiturnya multifungsi untuk mengawasi dan mengamankan hampir segala hal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Peminat tanaman hias meroket di tahun 2020 ini. Data perusahaan jasa pengiriman menyebut dari Januari-Juli 2020 pengiriman tanaman hias meroket 100% atau dua kali lipat di banding 2019. Imbasnya, pencuri melirik tanaman hias sebagai sasaran baru.

Saat ini, tanaman hias terpopuler di antaranya, philodendron, monstera ( janda bolong ), caladium (keladi), aglaonema (sri rejeki), anthurium (gelombang cinta), dan sansevieria (lidah mertua). Selain barang hobi, tanaman hias memiliki nilai jual yang relatif tinggi bahkan mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. (Baca juga: Catat Baik-baik! Begini Trik Download Video di Instagram )

Nah nilai jual yang tinggi membuat pemilik tanaman hias wajib ekstra hati-hati saat merawat, memelihara, menyimpan, dan memamerkannya di halaman rumah. Baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan atau taman, karena tak jarang mengundang aksi kriminal.

Lalu bagaimana cara mengamankan tanaman hias kita dari tangan jahil? Untuk menjaganya Anda membutuhkan pengawasan dan keamanan yang canggih.

EZVIZ , produk brand smart home security dunia, menawarkan sederetan solusi canggihnya. Mulai dari alarm dan sensor, smart camera indoor dan juga smart camera outdoor yang mampu meningkatkan pengawasan dan keamanan hunian dari tamu tak diundang. Berkaitan dengan menjaga keamanan dan meningkatkan pengawasan tanaman hias diluar rumah, EZVIZ dengan tipe C3N dapat menjadi solusi preventif yang mudah digunakan melalui pengaturan serta akses dari perangkat smartphone.

“EZVIZ C3N merupakan varian produk entry-level kami untuk smart camera outdoor, namun EZVIZ selalu memegang visi Creating Easy Smart Homes, di mana kami percaya manfaat dan keunggulan teknologi smarthome bisa dinikmati siapapun tanpa penggunaan yang rumit, teknis, dan juga harga terjangkau,” kata Howard Yoeng selaku Country Manager EZVIZ Indonesia.

Dia mengklaim, EZVIZ C3N mampu memberikan keamanan dan pengawasan lebih bagi pengguna atas lingkungan sekitarnya. Di luar fungsi mendasar tersebut, fitur EZVIZ C3N yang multifungsi memungkinkan perangkat dapat digunakan untuk mengawasi dan mengamankan hampir segala hal.

Deteksi Manusia dengan Dukungan AI
Pada umumnya tanaman hias diletakkan diluar ruangan agar mendapat cahaya matahari yang cukup, namun aktivitas sehari-hari tidak memungkinkan pengawasan tanaman sepanjang waktu dan setiap saat. EZVIZ C3N telah dilengkapi mode deteksi gerakan dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk perlindungan yang lebih proaktif di setiap saat.

Mode tersebut memungkinkan pengguna untuk menentukan area pengawasan secara manual. Yakni, seketika terdeteksi gerakan dari tamu tak diundang perangkat EZVIZ C3N akan memperingatkan pengguna melalui notifikasi aplikasi EZVIZ.

Howard menjelaskan, kecerdasan buatan yang tersemat di dalam EZVIZ C3N juga memberikan kapabilitas perangkat untuk membedakan deteksi antara benda mati maupun bergerak -seperti daun yang tertiup angin, kertas, tanaman lain dan juga hewan- dengan manusia secara real time, sehingga meningkatkan efektivitas peringatan pada pengguna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)