Agate Raih Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2020 dari Kemenparekraf

loading...
Agate Raih Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2020 dari Kemenparekraf
Arief Widhiyasa, CEO Agate, mengucapankan terima kasih kepada banyak pihak. Foto/Ist
JAKARTA - Pengembang game asal Indonesia, Agate , meraih penghargaan Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2020, yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Minggu (6/12/2020). (Baca juga: Agate Rilis Code Atma, Game Fantasi Mistis Khas Nusantara )

Dalam perhelatan itu, Erick Tohir selaku Menteri BUMN turut mengucapkan selamat kepada Agate. Karena prestasi yang diraih merupakan sebuah karya yang juga mengangkat nama Indonesia dalam percaturan game internasional.

Ada tiga perusahaan game yang mengikuti ajang Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2020, yakni Digital Happiness, Agate, dan Mojiken. Dari ketiganya, Agate meraih penghargaan tertinggi. Berkat penghargaan tersebut, semangat Agate mengaku terpacu untuk terus berkarya membuat game yang dapat mengharumkan nama bangsa, lantaran dapat dinikmati dan membahagiakan pengguna di seluruh dunia.

“Game ini merupakan mimpi kami untuk dapat memodernisasikan legenda–legenda Indonesia. Kami menginginkan legenda-legenda Indonesia dapat dikenal dan dapat dinikmati masyarakat internasional melalui game," kata Arief Widhiyasa, CEO Agate, melalui keterangan resminya.



Selain itu, Arief juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Telkom selaku partner Agate, juga para seeker (pemain game kode atma). "Terutama kepada rekan media yang selama ini setia mendukung dan menyiarkan pemberitaan yang positif mengenai Agate. Mari bersama kita membangun industri kreatif Indonesia," tambah Arief. (Baca juga: Air di Planet Mars Ternyata Tidak Seluas yang Diperkirakan )
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top