Agate Rilis Code Atma, Game Fantasi Mistis Khas Nusantara

Minggu, 28 Juni 2020 - 10:05 WIB
loading...
Agate Rilis Code Atma, Game Fantasi Mistis Khas Nusantara
Game ini merupakan game bergenre idle RPG, yang memiliki jalan cerita unik dengan balutan visual apik.
A A A
Agate Studio kembali merilis gim terbaru yang bernama Code Atma. Game ini merupakan game bergenre idle RPG, yang memiliki jalan cerita unik dengan balutan visual apik

Game yang mayoritas menggunakan Bahasa Indonesia ini telah dikembangkan sejak April 2019 dan dapat dimainkan di aplikasi Android. BACA JUGA - Beda Jauh dari yang Sekarang, Toyota Fortuner 2020 Terlihat di Dealer-Dealer

Memadukan karakter mistis khas Indonesia dengan teknologi kontemporer, Code Atma menantang para
Seeker (sebutan pemainnya) untuk masuk dan menjelajahi ke semesta gelap berselimut misteri. BACA JUGA - Pasar Hatchback Melempem, Toyota Akan Bunuh Yaris Akhir Juni 2020

Seeker akan dipersenjatai dengan aplikasi misterius yang dapat digunakan untuk bertempur dengan makhluk-makhluk mistis—yang di dalam gim disebut Atma.

Karakter seperti Kuntilanak, Jelangkung, dan Genderuwo, serta banyak lagi lainnya akan turut menghiasi pengalaman bermain para Seeker.

Dalam Code Atma, pemain dapat offline dan keluar dari gim tanpa harus takut kalah dalam pertandingan melawan Atma.

Game idle RPG yang merupakan hasil kolaborasi dengan Telkom, Melon, dan Oolean ini dikembangkan atas inisiatif untuk memperkenalkan budaya dan cerita rakyat Indonesia yang dirangkum dalam gim yang menarik.

EVP Digital and Next Business PT Telekomunikasi Indonesia Joddy Hernady, mengatakan, Indonesia harus bisa menjadi tuan rumah untuk gim di Tanah Air.

"Inisiatif Oolean ini ingin menunjukkan bahwa developer gim Indonesia kini mampu bersaing dengan developer gim negara lain sehingga bisa menyemangati gim developer lokal lainnya untuk membangun gim yang bisa diminati gamer Indonesia, bahkan ke depannya juga untuk pasar global,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Sementara itu, CEO Agate Arief Widhiyasa mengungkap bahwa gim ini dapat mengenalkan budaya dan kisah Indonesia melalui makhluk mistis yang dimiliki oleh Indonesia.

"Kami juga berharap gim ini bisa menjadi salah satu kebanggaan Indonesia," ungkap Arief.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)