Mampir ke 12.12 realme Carnival, Ada Kejutan dari Program The Best is Coming

Kamis, 10 Desember 2020 - 16:31 WIB
loading...
Mampir ke 12.12 realme Carnival, Ada Kejutan dari Program The Best is Coming
Realme Carnival The Best is Coming akan menawarkan promo besar-besaran dan menjadi waktu terbaik untuk para anak muda mendapatkan sederet produk menarik. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menjelang Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 12 Desember 2020, kalian pasti sudah banyak melihat banyak iklan promo dan diskon yang menarik perhatian. Mulai dari produk fashion hingga teknologi, semua berlomba memangkas harga untuk produk miliknya, sehingga menjadikannya sebagai hari yang sangat spesial. (Baca juga: Cara Sehat yang Mudah Bersama Kecanggihan realme Watch S )

Salah satunya realme Indonesia . Mencatatkan diri sebagai merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia selama empat kuartal berturut-turut dari 2019 hingga Q2 (kuartal kedua) 2020, realme akan memberikan promo besar-besaran dan kejutan spesial di 12.12 mendatang.

Selain meramaikan festival belanja paling fenomenal di tahun ini, realme dengan semangat positif menyambut awal tahun 2021 dengan menggelar festival belanja, 12.12 realme Carnival. Mengusung tema “The Best is Coming”, realme punya misi besar untuk membawa mindset positif dan harapan terbaik untuk tahun baru ke depan bagi anak muda di Tanah Air.
Mampir ke 12.12 realme Carnival, Ada Kejutan dari Program The Best is Coming

Tak tanggung-tanggung, realme akan memberikan promo terbaik dan kejutan untuk Kamu, anak muda yang beruntung dan selalu berpikiran positif. Nantinya, The Best is Coming ini akan dibagi menjadi 2 bagian. Bagian pertama, realme Carnival “The Best is Coming digelar untuk memberikan kesempatan kepada anak muda mendapatkan harga terbaik di 12.12 realme Carnival.

Bagian kedua, realme Carnival yang akan berlangsung mulai hari ini, 10 Desember 2020 hingga 17 Januari 2020 menyediakan grand prize Honda Jazz dan giveaway 1 buah realmeow Box berisi produk realme AIoT paling diminati anak muda senilai Rp3 Juta. Selain hadiah spesial, realme juga akan menghadirkan diskon hingga Rp 1 Juta + voucher yang bisa digunakan anak muda untuk membeli produk andalan dari realme.

Untuk mendapatkan grand prize Honda Jazz, kalian hanya perlu membeli produk realme pilihan (realme 7 Series, realme X3 SuperZoom, realme X50 Pro, realme narzo 20 Pro, realme Watch S, dan realme Buds Air Pro) di realme store seluruh Indonesia. Kemudian realme akan mengumumkan pemenangnya di akhir periode realme Carnival.

Realme Carnival “The Best is Coming” akan menawarkan promo besar-besaran dan menjadi waktu terbaik untuk para anak muda mendapatkan sederet produk-produk tech trendsetter dari realme, baik produk smartphone maupun AIoT. Menjadi momentum terbaik yang tidak boleh Kamu lewatkan, realme juga akan memperkenalkan sosok baru di dunia tech trendsetter –realmeow.

Siapakah dia dan apa yang akan dilakukan realmeow menjelang tahun 2021? Ikuti terus akun media sosial @realmeIndonesia untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang realmeow dan 12.12 realme Carnival “The Best is Coming”. (Baca juga: Kapolda Metro Jaya: Habib Rizieq Segera Ditangkap )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8166 seconds (0.1#10.140)