Perangi COVID- 19, Saint-Gobain Bagikan Masker dan Alat Pembersih Udara

Kamis, 10 Desember 2020 - 13:01 WIB
loading...
Perangi COVID- 19, Saint-Gobain  Bagikan Masker dan Alat Pembersih Udara
Dzulfikri, Industrial Director PT. Saint-Gobain Abrasives Diamas sedang membagikan Masker kepada masyarakat sekitar Pasar Seroja, Bekasi Utara. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Bencana virus corona yang menimpa Indonesia sejak Maret 2020 lalu berdampak di segala sekstor dan belum diketahui pasti akan berakhir. Oleh karenanya Program “WE Care WE Share” yang dilaksanakan pada tanggal 16 - 20 November 2020 oleh PT. Saint-Gobain Abrasives Diamas merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang bertujuan mendukung lingkungan sekitar dalam upaya melawan Covid 19. Habiskan Rp12 Triliun, OSIRIS-REx NASA Sukses Ambil Batuan Asteroid Bennu )

Kami membagikan paket sanitasi kepada seluruh karyawan dan juga paket sembako kepada seluruh keluarga karyawan yang terdampak Covid 19. (Baca: Lagi, Puluhan Aplikasi China Dilarang Beroperasi di India)

Untuk masyarakat sekitar, kami juga menyumbangkan masker dan juga penjernih udara ke beberapa Puskesmas di lingkungan setempat. Lebih dari 50,000 masker telah kami bagikan kepada seluruh masyarakat dan karyawan kami karena salah satu cara yang paling efektif untuk mengurangi penyebaran virus Covid 19 dengan memakai masker.
Perangi COVID- 19, Saint-Gobain Bagikan Masker dan Alat Pembersih Udara

Paul Massard, General Manager kami dalam kata pembukanya mengatakan ''Bahwa dengan berbagi kepada sesama akan lebih menjadikan kita sebagai bagian dari dunia yang saling berhubungan satu sama lain dan sejalan dengan tujuan utama Saint-Gobain yaitu membuat dunia menjadi tempat tinggal yang lebih baik, '' tutur General Manager Saint-Gobain Abrasives Diamas Paul Massard dalam keterangan Persnya di Jakarta Kamis 10/11/2020.

Selain itu, PT. Saint-Gobain Abrasives Diamas juga mengadakan webinar kesehatan dengan tema Cara Cerdas untuk tetap produktif selama Pandemi Covid-19” untuk seluruh karyawan yang bertujuan untuk membangun kesadaran dan juga ketaatan serta disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan & keselamatan Covid 19.

''Acara ini memperkuat komitment kami sebagai bagian warga masyarakat dengan memperhatikan kesejahteraan karyawan kami dan juga masyarakat sekitar kami.'' tandas Paul.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)