Fitur PayLater LumApps Sokong Transformasi Digital Perusahaan di Tanah Air

Kamis, 10 Desember 2020 - 03:15 WIB
loading...
Fitur PayLater LumApps Sokong Transformasi Digital Perusahaan di Tanah Air
PointStar berdiri pada 2008 dan telah mengubah ratusan perusahaan dan lembaga dalam menyediakan layanan cloud yang handal dan komprehensif. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - LumApps memberikan opsi Paylater bagi pengguna yang berlangganan LumApps hingga 31 Desember 2020. Opsi Paylater ini bisa didapatkan bagi pengguna yang berlangganan paket LumApps edisi New Normal . (Baca juga: Paten Sony Pamer Konsol GPU Ganda dan Game Cloud, Mungkinkah PS5 Pro? )

Fitur Paylater ini berlaku hingga 31 Januari 2021. “Paket New Normal ini merupakan penawaran yang LumApps berikan sebagai upaya kami untuk mendukung gaya kerja baru perusahaan di seluruh dunia, khususnya di Indonesia di tengah pandemik COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini,” kata Thierry Darsin, Representative Director Japan & APAC.

Darsin menjelaskan, melalui paket New Normal LumApps, pengguna berkesempatan mendapatkan penawaran spesial template LumApps, sesi pelatihan gratis dengan PointStar, dan sertifikat resmi dari LumApps. Sebagai tambahan, layanan sesi support gratis selama 1 (satu) tahun turun diberikan PointStar, mitra resmi LumApps di Tanah Air.

“Walaupun di Indonesia, sudah memasuki fase pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi, namun beberapa perusahaan masih menerapkan Working from Home (WFH) bagi karyawannya. Kami ingin agar bekerja dari rumah tidak dijadikan alasan untuk memutuskan komunikasi dan kolaborasi yang baik antar karyawan,” kata Darsin.

PointStar sebagai mitra LumApps juga memberikan dukungan penuh bagi para konsumen dan calon konsumen. Perusahaan mendukung pengoptimalan produktivitas dengan selalu menggunakan platform yang menunjang bagi manajemen korporasi.

“Penting untuk berinvestasi pada platform berbasis cloud untuk kemudahan kolaborasi antar karyawan. Dengan mengedepankan aspek ini, diharapkan bisnis bisa tetap berjalan dengan baik walau harus terjebak WFH,” kata Natanael Sibarani, Cloud Practice Head PointStar Indonesia.

Intranet LumApps bisa diakses via desktop atau perangkat ponsel. Hal ini demi memudahkan akses pengguna di mana pun dan kapan pun.

LumApps adalah perusahaan SaaS yang didirikan di Perancis pada 2012. Perusahaan beroperasi di seluruh dunia dengan kantor di San Francisco, New York, London, Paris, Tokyo, dan kantor pusat bersejarah di Lyon.

Sementara PointStar berdiri pada 2008 dan telah mengubah ratusan perusahaan dan lembaga dalam menyediakan layanan cloud yang handal dan komprehensif. Sebagai perusahaan konsultasi teknologi Cloud, PointStar memiliki pengalaman kelas dunia, keahlian dalam konsultasi untuk bisnis dari semua jenis.

"Kami adalah salah satu mitra Google Cloud dan penyedia layanan Netsuite Bintang 5. Kami juga mitra resmi untuk Cisco Meraki," pungkas Sibarani. (Baca juga: 30 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Siap Didatangkan dari AS )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)