Perluas Ekosistem IoT di Indonesia, Xiaomi Boyong Mi Watch dan Mi TV 4

Rabu, 09 Desember 2020 - 14:47 WIB
loading...
Perluas Ekosistem IoT di Indonesia, Xiaomi Boyong Mi Watch dan Mi TV 4
Xiaomi memperkenalkan Mi Watch, Mi Watch Lite, dan tiga varian produk Mi TV 4 untuk meramaikan pasar elektronik di Indonesia. Foto/Ist
JAKARTA - Xiaomi memperluas ekosistem perangkat Internet of Things (IoT) dengan memperkenalkan Mi Watch, Mi Watch Lite , dan tiga varian produk Mi TV 4 . (Baca juga: Harga Enggak Mahal Banget, Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro Goyang Indonesia )

Peluncuran produk IoT ini digelar bersamaan dengan hadirnya Xiaomi Mi 10T Series ke Indonesia. "Kami terus ingin melanjutkan demand untuk produk-produk IoT, ada Mi Watch series, dan Mi TV series yang terbaru, untuk melengkapi gaya hidup pengguna," kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam konferensi pers peluncuran Xiaomi Mi 10T Series di Indonesia.

Mi Watch dan Mi Watch Lite
Keduanya merupakan perangkat pintar yang dapat memantau kondisi badan, mengukur aktivitas olahraga dari penggunanya, dan menyodorkan informasi penting dari fisik pengguna seperti denyut jantung, siklus tidur, dan tingkat stres.

Jam tangan cerdas ini tahan dipergunakan di dalam air hingga kedalaman 50 meter. Jadi penggunanya tidak perlu melepas sewaktu mandi, berenang hingga saat menikmati arung jeram.



Mi Watch memiliki 117 latihan olahraga yang bisa dimonitor dan disimpan datanya. Sementara Mi Watch Lite bisa mengukur 11 jenis olahraga.

Hanya dibutuhkan waktu dua jam untuk mengisi penuh baterai dari Mi Watch. Dan perangkat pun sudah bisa dipakai kembali hingga 16 hari untuk penggunaan normal.

Mi Watch dilengkapi fitur tambahan seperti GPS yang lebih akurat serta kompas. Xiaomi juga membekalinya dengan pengukur elevasi serta tekanan udara.



Mi Watch dibanderol seharga Rp1,6 juta, sementara Mi Watch Lite dilepas Rp899.000. Masing-masing bisa mulai Anda dibeli pada 22 Desember dan 15 Desember 2020.

Mi TV 4
Mi TV 4 hadir dengan desain bezel-less dan memiliki tiga ukuran yakni 32 inci, 43 inci dan 55 inci. Mi TV 4 Bezel-less 55 inci 4K hadir dengan resolusi 4K mendukung HDR10+ serta layar berteknologi Quantum Dot LED untuk menampilkan warna yang lebih akurat, menonjol, dan cerah berkat sertifikasi Dolby Vision.

Ada juga fitur Mi Quick Wake yang bisa menghidupkan televisi hingga siap ditonton dalam waktu 5-8 detik. Hadir dengan Prosesor quad-core MTK 9611 membantu TV pintar ini dalam mewujudkan kualitas gambar yang baik serta pengalaman penggunaan yang lancar.

Mi TV 4 32 inci, 43 inci, dan 55 inci, masing-masing dijual seharga Rp2,5 juta, Rp 3,8 juta dan Rp8 juta. (Baca juga: Jika Grab dan Gojek Jadi Gabung, Madesu buat Driver Ojol )
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE