Jelang Peluncuran, Karakter Hideo Kojima Muncul di Cyberpunk 2077

Selasa, 08 Desember 2020 - 16:00 WIB
loading...
Jelang Peluncuran, Karakter Hideo Kojima Muncul di Cyberpunk 2077
Hideo Kojima (dua dari kanan) yang sedang duduk di dalam bar menjadi cameo di dalam game Cyberpunk 2077. Foto/Ist.
A A A
WARSAWA - Setelah berkali-kali ditunda, CD Projekt Red akhirnya akan merilis Cyberpunk 2077 pada 10 Desember 2020 mendatang. Game AAA ini tersedia untuk banyak platform, termasuk PlayStation 4 dan 5, Xbox Series X dan S, Xbox One, PC, dan Stadia. (Baca juga : 3 Indonesia Adakan Kompetisi untuk Gamers dan Cosplayer di Tanah Air )

Menjelang peluncurannya yang hanya tinggal beberapa hari saja, muncul kabar bahwa akan ada karakter baru di dalam game tersebut, yakni Hideo Kojima. Tentu bocoran informasi ini mengejutkan para penggemar yang sudah menanti-nantikan kehadiran Cyberpunk 2077. Tampilannya yang cukup santai, membuat Hideo Kojima menjadi cameo yang luar biasa di dalam game.

Meski tidak menjadi bagian dalam adegan, tetapi Hideo Kojima muncul beberapa jam dalam alur cerita. Di dalam game, ia diajak untuk berdiskusi mengenai film. Melansir dari Gamerant, Selasa (8/12/2020), Hideo Kojima merupakan pencetus ide kreatif dari game Metal Gear Solid dan Death Strading. (Baca juga : Rekomendasi Emulator Ringan Android untuk Memainkan Game Mobile di Komputer )

Untuk menemukan posisinya di dalam Cyberpunk 2077 cukup sulit karena tersembunyi. Tetapi pemain dapat menemukan perancang game terkenal tersebut saat pertama kali menuju Konpecki Plaza. Penjelajahan bisa dilakukan ketika V akan memulai misi legendaris pertama mereka yang berjudul The Heist. Dari halaman depan, berjalanlah ke belakang hotel untuk menemukan bar dan restoran.

Di sana, pemain akan melihat seorang wanita yang berdiri tepat di depan bangunan tersebut. Saat itu terjadi, berjalanlah melalui pintu masuk, langsung ke belakang dan ke kiri. Di sanalah pemain akan menemukan Kojima yang sedang duduk di bilik dan dikelilingi orang-orang.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)