Ini Aturan Main untuk Bisa Pre-Order PS5 di JD.ID Seharga Rp8,8 Juta

Senin, 07 Desember 2020 - 21:56 WIB
loading...
Ini Aturan Main untuk Bisa Pre-Order PS5 di JD.ID Seharga Rp8,8 Juta
Akun Instagram official JD.ID, mengumumkan, bahwa mulai hari ini para gamer sudah bisa mendapatkan tiket Pre-Order PS5. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Akhirnya konsol game tercanggih saat ini, PlayStation 5 (PS5) , resmi dijual di Indonesia. Namun untuk mendapatkannya perlu usaha ekstra, bukan sekarang punya uang. (Baca juga: Reseller PlayStation 5 Raup Cuan Rp556 Juta dalam Sepekan )

Akun Instagram official JD.ID , mengumumkan, bahwa mulai hari ini para gamer sudah bisa mendapatkan tiket Pre-Order PS5. Syaratnya mereka mau mengikuti aturan main yang diajukan Sony dengan mengikuti program media sosial pada akun Instagram official JD.ID. Ya, konsol game PS5 sudah bisa dipesan di JD.ID melalui sistem Pre-Order mulai 18 Desember 2020.

Bagi konsumen setia JD.ID dan para pecinta game di Indonesia yang ingin membeli konsol game tersebut, mereka diwajibkan memiliki tiket Pre-Order terlebih dahulu dengan mengikuti berbagai program media sosial JD.ID bertema “Win Special Pre-Order Ticket for PlayStation®5”. Program media sosial JD.ID tersebut digelar pada 5-17 Desember 2020 pada akun Instagram (IG) resmi JD.ID @jdid.

Lalu pada 18 Desember 2020, JD.ID akan langsung mengumumkan para pemenang tiket Pre-Order PlayStation®5 di JD.ID tersebut seharga Rp8,8 juta. Sony sendiri berencana meluncurkan konsol game PS5 di Indonesia pada 22 Januari 2021.

Sehubungan dengan peluncuran Sony PlayStation 5 pada platform e-commerce JD.ID tersebut, President & CEO JD.ID, Zhang Li mengungkapkan rasa antusiasnya. “Kami begitu bersemangat dalam peluncuran konsol game terbaru PlayStation 5 yang sangat dinanti-nantikan oleh para game enthusiasts, dan bahkan oleh seluruh pelanggan setia Sony PlayStation dan JD.ID di Indonesia. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Sony Indonesia karena telah memilih JD.ID sebagai platform e-commerce resmi untuk menjual konsol game tersebut," kata Zhang Li dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/12/2020).

Pihaknya sangat optimistis dalam hal penjualan produk ini. Mereka berharap kedepannya JD.ID dapat menawarkan lebih banyak lagi jenis produk dari Sony Indonesia yang terdepan, berkualitas, dan pastinya #DijaminOri kepada seluruh konsumen setia JD.ID.

Jadi, pantau terus akun Instagram official JD.ID @jdid dan jangan lupa untuk selalu cek informasi selengkapnya melalui akun website www.jd.id. Atau bisa juga melalui mobile apps JD.ID yang tersedia di iOS dan Android. (Baca juga: Teaser Sudah Dirilis, Wonder Woman 1984 Siap Tayang 25 Desember )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2580 seconds (0.1#10.140)