Wow, Cristiano Ronaldo Bisa Dimainkan di Gim Free Fire!

Senin, 07 Desember 2020 - 13:54 WIB
loading...
Wow, Cristiano Ronaldo Bisa Dimainkan di Gim Free Fire!
Cristiano Ronaldo yang menjadi karakter terbaru Free Fire bernama Chrono, mempertegas posisi Garena Free Fire sebagai pionir Esports.
A A A
JAKARTA - Sebenarnya ini tidak nyambung: sepak bola dan gim. Tapi, pemain sepak bola termahal di dunia Cristiano Ronaldo memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai Global Brand Ambassador terbaru Free Fire.

”Kami tentu menantikan karakter FF terbaru yang dapat kami mainkan dengan gaya kami masing-masing. Hadirnya karakter CR-7 akan membuat pemain terinspirasi dan mengikuti jejak menjadi pro-player. Apalagi, sepak bola adalah olah raga yang sangat populer di Indonesia,” ujar Saeful.

CEO Sport Quake Matt House mengatakan, kolaborasi ini tidak hanya menarik bagi para penggemar Cristiano Ronaldo dan Free Fire, tetapi juga untuk industri olahraga dan game yang lebih luas.

”Sepak bola, game, dan teknologi bersatu dalam suatu kolaborasi baru yang menarik. Hadirnya Cristiano Ronaldo sebagai karakter dalam Free Fire membawa kolaborasi ini kepada level yang berikutnya. Banyaknya perencanaan, kreativitas, dan detail yang dipersiapkan, menunjukkan kemungkinan yang tak terbatas bagi kedua industri,” jelas House.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3191 seconds (0.1#10.140)