Lewat Instagram, Roceo Tawarkan Produk Underarm Serum

Senin, 07 Desember 2020 - 03:18 WIB
loading...
Lewat Instagram, Roceo Tawarkan Produk Underarm Serum
Tampilan akun Instagram, @roceo.id, perusahaan menawarkan beragam produk pengganti deodorant. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dunia maya , khususnya jejaring sosial , menjadi andalan bagi pelaku usaha untuk bertahan dan bahkan mendongkrak pertumbuhan. Roceo, salah satunya. (Baca juga: Harbolnas 12.12, The F Thing Hadirkan Pesta Diskon Produk Branded "12.12 Online Shopping Madness" )

Melalui akun Instagram -nya, @roceo.id, perusahaan menawarkan beragam produk pengganti deodorant. Market yang ditujunya juga cocok dengan strategi pemasarannya.

Selain bermain Instagram, Roceo juga memaksimalkan fungsi dari situs resminya yakni www.roceo.id. Melalui website-nya, mereka menjelaskan manfaat dari produk yang dijualnya.
"Hal yang paling penting untuk merawat ketiak adalah, pastikan melakukan scrubbing pada ketiak 2-3 kali sepekan, mengganti pisau cukur maksimal setelah 5 kali penggunaan, dan tentunya jangan gunakan deodorant berbahan Alumunium Chlorohydrate, karena bahan ini bisa membuat ketiak kita menjadi hitam," kata Siti Savira, Marketing Roceo.

Dia menjelaskan, kini sebagai ganti dari deodorant, telah hadir underarm serum dari Roceo. Namanya Lightening and Smoothing Underarm and Skin Fold Serum. Serum ini dapat memberikan efek yang aman pada ketiak, memiliki kandungan alami dengan Niacinamide, Glutathione, dan Daisy Flower, yang berfungsi untuk memperbaiki tekstur ketiak sehingga ketiak jadi mulus dan cerah apa lagi kalo siap cukuran.

"Roceo ini juga sangat aman digunakan untuk bumil dan busui, karena formulanya tidak mengandung Paraben maupun SLS. Sehingga produk Roceo bisa digunakan untuk semua rentang usia dan jenis kulit apapun. Formulasinya pun juga sangat efektif untuk mencegah bau badan berlebihan, jadi bisa banget sebagai pengganti deodorant," papar Siti.

Selain itu, underarm serum ini tidak hanya bekerja sebagai pengganti deodorant saja, tapi juga bisa memperbaiki dan mencerahkan bagian-bagian lipatan seperti ketiak, lutut, siku, dan selangkangan. Teksturnya sama seperti lotion, jadi serum ini mudah menyerap, tidak bikin lengket, dan aman banget digunakan sehari-hari. (Baca juga: Signify Indonesia Tegaskan Komitmen Bantu Masyarakat Adaptasi di Masa COVID )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)