Begini Tips Berolahraga Sambil Bergaya Menggunakan Smartband

Minggu, 06 Desember 2020 - 15:12 WIB
loading...
Begini Tips Berolahraga Sambil Bergaya Menggunakan Smartband
Perangkat seperti smartband tak sekadar jadi gimmick, tapi juga perangkat yang bisa menjadi ajang pamer dan penyemangat kegiatan olah raga.
A A A
JAKARTA - Smartband seperti Galaxy Fit2 jadi cara praktis untuk menyemangati dan menambah keseruan kegiatan olah raga rutin yang baru atau sedang dilakukan dengan harga yang relatif terjangkau.

Coba Hal Baru
Di minggu ketiga atau sebulan rutin berolahraga dengan Galaxy Fit2, variasikan rutinitas olahraga dengan melakukan beragam olahraga di rumah. Teknologi automated workout pada Galaxy Fit2 juga dapat mendeteksi secara otomatis beragam olahraga seperti elliptical training, rowing machine, dan dynamic workout. Di tengah olahraga yang intens, inovasi tekstur yang unik pada strap Galaxy Fit2 dapat mencegah penumpukan keringat. Inovasi ini memastikan Galaxy Fit2 tetap nyaman dipakai pada saat berolahraga.

Setelah genap 21 hari rutin berolahraga, pertahankan kebiasaan tersebut dan rasakan perbedaannya. Integrasikan Galaxy Fit2 dengan Samsung Health untuk monitoring progres olahraga yang lebih komprehensif – terdapat lebih dari 90 jenis olahraga yang dapat dimonitor, serta berbagai pilihan video tutorial olahraga yang dapat digunakan bebas biaya. Selain itu, gunakan aplikasi Samsung C-Safe untuk memantau perkembangan berita kesehatan terkini. Aplikasi ini pun terintegrasi dengan Wash Hand untuk mengatur alarm pengingat agar rutin mencuci tangan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)