Oppo Reno5 Dipastikan Meluncur Awal 2021, Berikut Bocoran Fiturnya

Sabtu, 05 Desember 2020 - 07:33 WIB
loading...
Oppo Reno5 Dipastikan Meluncur Awal 2021, Berikut Bocoran Fiturnya
Untuk diketahui Oppo Reno4 mengusung kamera depan berjenis dual punch hole kamera. Sedangkan Reno5 menganut single punch hole. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu lalu Oppo mengumumkan segera memboyong perangkat Reno5 ke Indonesia. Smartphone ini dijadwalkan akan masuk ke Indonesia pada awal Januari 2021 mendatang. (Baca juga: Sertifikasi TKDN Pastikan Oppo Reno5 Segera Masuk Indonesia )

Di tengah berbagai bocoran yang muncul mengenai perangkat ini, tampak beberapa bocoran gambar mengenai bentuk perangkat ini. Dari gambar yang beredar, perangkat Reno5 memiliki penampilan fisik yang hampir sama dengan suksesornya Reno4. Faktor pembedanya hanyalah jenis kamera depan yang diusung.

Reno4 mengusung kamera depan berjenis dual punch hole kamera. Sedangkan Reno5 menganut single punch hole, demikian menurut Oppo Indonesia dikutip dari keterangan tertulisnya.

Melihat ketebalan bezel pada penampang depan perangkat, sepertinya jarak dari layar ke tepian bezel sangat identik dengan Reno4. Begitu pula dengan dimensi perangkat yang diperkirakan tidak jauh berbeda dari Reno4.

Selain itu, konfigurasi desain kamera utama Reno5 memiliki bentuk yang identik dengan pendahulunya. Terdapat empat kamera yang terdiri dari tiga kamera berdiameter lingkaran besar dan 1 kamera dengan diameter lingkaran kecil yang diletakkan pada tepi kanan atas bingkai.

Sementara pada bagian bawah bingkai kamera terlihat kehadiran satu buah LED flash. Sayangnya, Oppo belum mengonfirmasi berapa besaran megapixel dari masing – masing kamera tersebut. (Baca juga: Terpikat Kilau Emas )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)