Chanel Front TV Tiba-Tiba Hilang dari Saluran Youtube

Jum'at, 04 Desember 2020 - 23:40 WIB
loading...
Chanel  Front TV  Tiba-Tiba Hilang dari Saluran Youtube
Chanel Front TV hilang dari Youtube. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Organisasi Front Pembela Islam ( FPI ) tengah menjadi perhatian publik pasca kembalinya Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air dari Arab Saudi pada 10 November 2020 lalu. ( )

Setelah ramai penjemputan Habib Rizieq hingga munculnya iring-iringan pasukan elite TNI di Petamburan, Jakarta, organisasi FPI terus menjadi sorotan. ( )

Berdasarkan penelusuran SINDOnews di Chanel Youtube Front TV Jumat 4/12/2020 pukul 23-17 WIB chanel tersebut hanta bertulisan '' This video is unavailable''.

Hingga berita ini diturunkan SINDOnews masih berupaya mencari informasi terkait hal ini.

Sebelumnya Akun Twitter FPI di- suspend, Akun FPI di-suspend karena dinilai telah melanggar aturan yang ditetapkan oleh Twitter.

Seperti diketahui, Twitter memiliki sejumlah aturan yang tidak boleh dilanggar penggunanya. Adapun larangan itu antara lain tidak boleh memuat konten mendukung kekerasan, mempromosikan ekstremisme, eksploitasi anak, penghasutan, menebar kebencian dan lain-lain.

Adapun mengenai pembekuan akun FPI, Twitter tidak menjelaskan secara gamblang pelanggaran apa yang membuat akun tersebut di-suspend.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2788 seconds (0.1#10.140)