Skin Spesial Johnson Kabarnya akan Tersedia di Lucky Shop Mobile Legends

Kamis, 03 Desember 2020 - 21:39 WIB
loading...
Skin Spesial Johnson Kabarnya akan Tersedia di Lucky Shop Mobile Legends
Akun Drafixkun di Instagram menebar rumor skin Johnson Death Ride akan tersedia di Lucky Shop MLBB. Foto/Fikri K/Capture
A A A
JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akhirnya menambahkan skin baru di fitur Lucky Shop. Kini gamer bisa mendapatkan skin hero tank, yakni Johnson. Sebab selama ini perputaran Lucky Shop hanya hero mage, Odette, dan hero fighter, Sun. (Baca juga: Alih-Alih Revamp, Karina Mobile Legends Terkena Nerf yang Tersembunyi )

Johnson akan mendapatkan sebuah skin bernama Death Rider . Skin tersebut bisa dibeli dengan menggunakan 40 Lucky Gems. Nah Lucky Gems bisa didapatkan dengan memutar lucky spin di dalam permainan.

Artinya, skin Death Rider dari Johnson bisa didapatkan cuma-cuma tanpa memerlukan diamond. Karena lucky spin bisa diputar dengan menggunakan battle point.

Kendati demikian, kehadiran Johnson Death Rider masih berupa rumor. Belum ada keterangan resmi dari Moonton, sebagai pengembang MLBB terkait hal ini.

"Skin spesial baru dari Johnson "Death Ride" akan segera hadir di Lucky Shop. Skin ini terlihat berasal dari dunia post-apocalyptic," tulis akun Drafixkun di Instagram, menebar rumor tersebut. (Baca juga: Selama WFH, Belanja Produk Ibu dan Anak Meningkat )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2401 seconds (0.1#10.140)