Alih-Alih Revamp, Karina Mobile Legends Terkena Nerf yang Tersembunyi

Selasa, 01 Desember 2020 - 18:14 WIB
loading...
Alih-Alih Revamp, Karina Mobile Legends Terkena Nerf yang Tersembunyi
Moonton akan menghilangkan efek pada skill 1 Karina yang berfungsi untuk menahan basic attack musuh hanya untuk range attack. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Hero Karina dalam game Mobile Legends dikabarkan akan mendapat revamp atau pembaruan. Namun, alih-alih revamp, Karina juga dirumorkan terkena nerf atau pengurangan skill yang tersembunyi. (Baca juga: Jangan Bingung! Ini Cara untuk Redeem Code Mobile Legend )

Dari informasi yang beredar, Moonton akan menghilangkan efek pada skill 1 Karina yang berfungsi untuk menahan basic attack musuh hanya untuk range attack. Padahal, efek tersebut bisa menahan damage dari hero lain yang cenderung menguras banyak darah ketika late game, seperti skill 1 yang dimiliki Aldous.

Kendati demikian, Karina tetap akan mendapatkan buff atau peningkatan kemampuan. Sepertinya akan ada perubahan efek pada ultimate yang dimilikinya.

Jadi, Karina akan meninggalkan sebuah blade dan memberi mark kepada musuh. Kemudian hero satu ini bisa teleportasi secara langsung ketika menekannya.

Artinya, sebelum ikut war di dalam game, pembaruan ini memaksa pengguna Karina untuk mengincar musuh yang memiliki darah tak terlalu banyak, lalu menandainya. Tipikal hero assassin. (Baca juga: Jokowi Minta Para Menteri Gas Pool Belanja di Akhir 2020 dan Awal 2021 )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)