Begini Cara Crowdsourcing Bantu Tuntaskan Masalah Perusahaan Anda

Kamis, 03 Desember 2020 - 11:35 WIB
loading...
A A A
Sribulancer.com merupakan sebuah situs yang dibuat untuk mempertemukan pekerja lepas (freelancer) dengan klien. Dalam bahasa lain, tempat untuk mempertemukan antara dua pihak yang saling membutuhkan. Di mana klien butuh satu atau dua lebih orang untuk mengerjakan pekerjaan yang tidak bisa atau tidak sempat mereka tangani. Begitupun sebaliknya freelancer membutuhkan pekerjaan sampingan untuk menambah penghasilan.

"Banyak pekerjaan digital dan nondigital yang harus dilakukan di sebuah perusahaan. Misalnya butuh penerjemah dokumen bahasa Inggris atau membuat press release, namun perusahaan tidak memiliki keahlian atau budget untuk merekrut karyawan in-house," kata CEO Sribulancer, Ryan Gondokusumo.

Dengan beberapa manfaat di atas, tidak heran banyak perusahaan yang memilih untuk memposting pekerjaan mereka di Sribu.com atau Sribulancer.com. Selain itu, kedua platform ini juga dipercaya oleh banyak freelancer sebagai tempat untuk mendapatkan penghasilan yang sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang memiliki proyek untuk dikerjakan secara cepat, Anda bisa post proyek pekerjaan Anda di sribulancer atau di sribu.com. Lalu biarkan ribuan freelancer berkualitas mengerjakannya untuk Anda. (Baca juga: Dibuka di Zona Hijau, IHSG Naik ke Level 5.835 )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)