DWP Siap Gelar Dugem Virtual, Penonton Bisa Goyang di Rumah

Rabu, 02 Desember 2020 - 16:48 WIB
loading...
DWP Siap Gelar Dugem Virtual, Penonton Bisa Goyang di Rumah
Acara dugem online ini rencananya akan dihelat selama dua hari, pada 19 dan 20 Desember 2020 mendatang. Foto/Ist.
JAKARTA - Pandemi Covid-19 memaksa berbagai acara dibuat virtual. Semisal acara musik, yang digelar daring demi menghindari kerumunan massa yang bisa memperparah angka tertularnya virus corona. Baca Juga: Sore Ini Luhut Gelar Rapat Tertutup dengan para Pejabat KKP

Salah satu acara musik yang paling ditunggu oleh kalangan pecinta musik digital, yakni Djakarta Warehouse Project (DWP), juga bakal terselenggara secara virtual.

(Baca Juga: Percepat Pembebasan Lahan, ITDC Setorkan Dana Rp16,9 Miliar )

Acara dugem online ini rencananya akan dihelat selama dua hari, pada 19 dan 20 Desember 2020 mendatang. Pengumuman itu diumumkan oleh pihak penyelenggara melalui keterangan resminya.

"Datang ke layarmu, di manapun kamu berada! Djakarta Warehouse Project Virtual kembali pada 19 dan 20 Desember 2020," tulis penyelenggara.

Jika tertarik mengikuti Djakarta Warehouse Project Virtual (DWPV) ini, penonton harus melakukan pra registrasi di situs Djakarta Warehouse Project.



Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai daftar pengisi acara di DWPV. Tetapi pihak penyelenggara menjanjikan akan segera mengumumkan nama-nama yang akan memeriahkan acara tersebut.

Di sisi lain, DWP tahun lalu dimeriahkan oleh sejumlah DJ, musisi, dan produser musik elektronik dan dance. Di antaranya Calvin Harris, Disclosure, Martin Garrix, Skrillex, Zedd, Yellow Claw, dan lain-lain.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE