Star Wars Squadrons di Konsol Game Next Generation Sudah Didukung 120 FPS

Selasa, 01 Desember 2020 - 22:42 WIB
loading...
Star Wars Squadrons di Konsol Game Next Generation Sudah Didukung 120 FPS
Tak hanya sekadar patch, peningkatan kualitas grafis dan performa game juga perlu diperbarui dengan kehadiran Xbox Series X dan Series S. Inilah yang membuat pengembang Star Wars Squadrons melakukan pembaruan. Foto/Ist
A A A
MONTREAL - Seiring dengan diluncurkannya konsol game next generation , membuat para pengembang game ikut berlomba-lomba mengadirkan pembaruan di dalam game besutannya.

Pembaruan utama adalah memberikan patch agar game tersebut bisa dimainkan di Xbox Series X dan Series S. Tak hanya sekadar patch, peningkatan kualitas grafis dan performa game juga perlu diperbarui. (Baca juga: Game GreedFall Bakal Hadir di PS5 dan Xbox Series X )

Salah satu pengembang game yang melakukan itu adalah Motive Studios. Mereka memberikan pembaruan pada salah satu game andalannya, Star Wars Squadrons.

Pembaruan ini dinamai 3.0 yang membawa perubahan khusus untuk konsol game Xbox Series X dan Series S. Salah satunya yang paling menonjol adalah sudah bisa dimainkan dalam 120 fps dengan resolusi 4K.

Selain itu, melansir dari Game Rant, Selasa (1/12/2020), para gamer juga diberikan opsi untuk memilih untuk prioritaskan kualitas atau performa, seperti enchanced performance untuk mengedepankan fps, lalu enhanced visuals untuk mengedepankan kualitas visual.

Jika memilih kualitas visual, gamer akan mendapatkan resolusi 1440P/60FPS untuk Xbox Series S. Lalu untuk Xbox Series X, akan berjalan di resolusi 4K/60fps.

Namun, bila gamer memilih untuk memprioritaskan performa, kedua Xbox tersebut akan mampu berjalan di 120fps. (Baca juga: Pendaftaran Vaksin Mandiri Belum Dibuka, Erick Thohir Tunggu Izin Kemenkes )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)