Game GreedFall Bakal Hadir di PS5 dan Xbox Series X

Selasa, 01 Desember 2020 - 22:17 WIB
loading...
Game GreedFall Bakal Hadir di PS5 dan Xbox Series X
Sejak memulai debutnya tahun lalu, GreedFall berhasil menarik banyak pengguna. Spiders sekaligus mengumumkan bawha game tersebut telah terjual satu juta kopi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Spiders sebagai pengembang game GreedFall mengonfirmasi permainan tersebut akan hadir di konsol PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X . Selain itu, juga akan tersedia konten gratis tambahan. (Baca juga: Konsol Game Xbox Series X/S dan Xbox One Dapat Update Terbaru )

Sejak memulai debutnya tahun lalu, GreedFall berhasil menarik banyak pengguna. Spiders sekaligus mengumumkan bawha game tersebut telah terjual satu juta kopi.

Mengenai kehadiran mereka di perangkat konsol, pengembang masih belum menjelaskan secara rinci tentang apa yang baru dalam game GreedFall pada PS5 dan Xbox Series X mendatang. Namun, Spiders mengklaim akan membuat para pemain dapat merasakan sesuatu yang baru serta pembaruan visual yang layak untuk kedua konsol tersebut, demikian dikutip dari Game Rant, Selasa (1/12/2020)

GreedFall mengikuti De Sardet: seorang bangsawan yang bertualang dengan kerajaannya untuk menjajah pulau ajaib Teer Fradee. Dia berharap dapat menemukan obat untuk penyakit misterius.

Selama di sana, terlihat jelas bahwa kerajaan tersebut merambah tanah kuno penduduk asli pulau itu. Dan sederet negara tetangga yang juga berlomba-lomba membangun dominasi di Teer Fradee.

Game ini mencakup perpaduan unik antara penduduk lokal abad ke-17 dan fantasi. Para kritikus game sebagian besar memuji latar tersebut, meskipun judulnya dianggap tidak menarik. (Baca juga: Tiga Nelayan di Bolsel Hilang Diterjang Badai saat Melaut )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6375 seconds (0.1#10.140)