Konsol Game Xbox Series X/S dan Xbox One Dapat Update Terbaru

Selasa, 01 Desember 2020 - 21:58 WIB
loading...
Konsol Game Xbox Series X/S dan Xbox One Dapat Update Terbaru
Bersamaan dengan latar belakang dinamis yang diperbarui, Xbox Series X dan S mendapatkan tag baru yang memungkinkan pengguna mengetahui saat game menggunakan HDR otomatis. Foto/Ist
A A A
REDMOND - Microsoft mulai melakukan pembaruan atau update untuk konsol Xbox Series X, Series S, dan Xbox One . Pembaruan software ini menjadi yang pertama untuk konsol Microsoft next-gen.

Adapun pembaruan ini mencakup latar belakang yang lebih dinamis dan eksklusif untuk Xbox Series X dan Series S . Dilansir dari The Verge, Selasa (1/12/2020), update kali ini menambahkan enam desain latar belakang dinamis baru, termasuk yang jelas terlihat pada konsol Xbox lama. (Baca juga: Buggati Buat Mobil Terinspirasi Pesawat Tempur Klasik Prancis )

Masing-masing dapat dipilih dari panel setelan dasbor Xbox. Microsoft mengatakan sedang mengerjakan gaya, warna, dan desain tambahan untuk pembaruan konsol di masa mendatang.

Bersamaan dengan latar belakang dinamis yang diperbarui, Xbox Series X dan S mendapatkan tag baru yang memungkinkan pengguna mengetahui saat game menggunakan HDR otomatis. Pengguna akan melihat tag muncul saat membuka panduan Xbox selama permainan, dan muncul mirip dengan bagaimana Quick Resume muncul di pojok kanan atas.

Microsoft belum menyebutkan apakah peningkatan kinerja dan stabilitas telah ditambahkan dengan update di November. Atau apakah Quick Resume telah mengalami peningkatan.

Quick Resume diketahui tidak berfungsi dengan benar pada banyak judul sejak peluncuran Xbox Series X dan Series S. Microsoft pun menyatakan ada bug yang dikatakan sedang dalam proses perbaikan. (Baca juga: 5 Ibu Kota Terpanas Di Dunia )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)