Facebook Hadirkan Tema dan Sticker Khusus BTS di Chat Instagram & Messenger

loading...
Facebook Hadirkan Tema dan Sticker Khusus BTS di Chat Instagram & Messenger
Sebagai bentuk pembaruan dan menambah pengalaman saat berkirim pesan, Facebook menambahkan fitur bernama Chat Themes. Pada versi terbarunya, ada tema TinyTAN, yakni karakter animasi dari tujuh anggota BTS. Foto/Ist
JAKARTA - Baru-baru ini, Facebook telah mengintegrasikan dua aplikasi di bawah naungannya, yakni Instagram dan Messenger . Dengan begitu, pengguna bisa saling mengirim pesan lintas platform.

Sebagai bentuk pembaruan dan menambah pengalaman saat berkirim pesan, Facebook menambahkan fitur bernama Chat Themes. Pada versi terbarunya, ada tema TinyTAN, yakni karakter animasi dari tujuh anggota BTS.(Baca juga: Facebook Pertama Kali Ungkap Angka Konten Ujaran Kebencian )

Karakter animasi dari boyband tersebut menawarkan dua opsi, yakni untuk tema latar belakang obrolan dan stiker yang bisa dikirim sebagai pesan saat chatting.

Selain tema dan stiker khusus BTS, Facebook juga menambahkan dua fitur lain, yaitu Watch Together dan Vanish Mode. Watch Together memungkinkan pengguna Facebook maupun Instagram menonton tayangan IGTV, Reels, film, dan konten video lainnya, secara bersamaan dengan teman atau keluarga saat melakukan video call.



Sementara untuk Vanish Mode, berisi pesan teks, foto, emoji, dan lainnya, yang dikirim pengguna bisa diatur agar terhapus secara otomatis dalam waktu tertentu.

Melansir dari Blog resni Facebook, agar bisa berfungsi, pengirim maupun penerima pesan harus sama-sama mengaktifkan Vanish Mode. Fitur juga hanya berfungsi pada percakapan pribadi, bukan di percakapan di grup. (Baca juga: Sekolah Dibuka Januari 2021, Ridwan Kamil: Tantangan Terberat di Perkotaan )
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top