Ecovacs Deebot Ozmo T8, Robot Pembersih yang Canggih

Selasa, 24 November 2020 - 09:01 WIB
loading...
A A A
Untuk mendapatkan fungsi yang lebih optimal, pengguna dapat memperbarui aplikasi untuk mendapatkan fungsi yang lebih optimal.

Sementara pengguna Roborocks S6 MaxV juga dapat memasang aplikasi Roborocks. Lewat aplikasi ini, pengguna dapat mengontrol produknya sesuai dengan kebutuhan.

Kesimpulan
Secara garis besar, Ecovacs Deebot Ozmo T8 dan Roborocks S6 MaxV memiliki keunggulan masing-masing untuk membersihkan rumah. Keduanya dapat mendeteksi objek yang berada di depan secara pintar.

Kendati demikian, pilihan kami tetap jatuh kepada Ecovac Deebot OZMO T8 karena keakuratan sensor dan beragam fitur yang tersemat. Kehadiran TrueDetect 3D Technology dan TrueMapping membuatnya sangat pintar untuk jadi perangkat terbaik untuk menjaga kebersihan rumah. (Baca juga: Satu Juta Guru yang Dibutuhkan Pemerintah: Nasibnya Seperti Outsourching? )

Ecovacs Deebot Ozmo T8 sudah tersedia melalui platform e-commerce melalui Lazada dan Shopee. Untuk harga retail, perangkat ini dibanderol Rp7.999.000 untuk Deebot Ozmo T8 dan Rp9.990.000 untuk Deebot Ozmo T8+. Konsumen juga akan mendapatkan potongan harga hingga 60% di program 12.12 mendatang.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)