Sombong, Xiaomi Pamer Redmi Note Sudah Terjual 140 Juta Unit Sejak 2014

loading...
Sombong, Xiaomi Pamer Redmi Note Sudah Terjual 140 Juta Unit Sejak 2014
Redmi Note menjadi salah satu ponsel jagoan Xiaomi di berbagai negara, tidak hanya India dan Tiongkok, tapi juga Indonesia. Tampak Redmi Note pertama yang dirilis di 2014.
JAKARTA - Xiaomi mengumumkan pencapaian penjualan seri Redmi Note yang telah melampaui angka 140 juta unit sejak pertama kali diperkenalkan Maret 2014. BACA JUGA: UMKM dan Online Shop Wajib Tahu 8 Tips Manjur Bikin Caption Menarik di Instagram Ini!

Angka tersebut mereka anggap sebagai pengakuan pasar tentang inovasi dan terobosan yang dihadirkan seri smartphone mereka. Terutama dengan cara memberikan spesifikasi terbaik, dengan harga paling terjangkau dibandingkan kompetitor.

Di India, misalnya, Xiaomi mencapai popularitas dalam waktu cepat. Bahkan, seri Redmi Note juga menjadi salah satu ponsel Xiaomi dengan penjualan terbesar.

“Alasan mengapa Redmi Note dicintai lebih dari 140 juta pengguna karena komitmen dalam menghadirkan teknologi terbaik,” ujar Vice President Xiaomi Group, Lu Weibing.

Dalam tujuh tahun terakhir, seri Redmi Note mencatatkan rekor penjualan di berbagai negara. Seri Redmi Note 7 terjual lebih dari 10 juta unit dalam 4 bulan. Seri Redmi Note 8 terjual lebih dari 10 juta unit dalam waktu tiga bulan. Penjualan untuk pasar global dari seri ini telah melampaui 40 juta unit.



BACA JUGA: Dengan Internet of Senses, Ericsson Prediksi 2030 Kita Bisa Berkomunikasi Seperti Film Star Wars

Beberapa ciri khas dari seri Redmi Note, menurut Lu Weibing adalah performa yang kencang, spesifikasi tinggi, serta harga yang sangat kompetitif.

Sombong, Xiaomi Pamer Redmi Note Sudah Terjual 140 Juta Unit Sejak 2014

Di Indonesia, Redmi Note 9 hadir mulai harga Rp2,299,000 dengan lima varian warna yakni Polar White, Midnight Grey, Sunset Red, Forest Green, dan Onyx Black.
(dan)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top