Tiga Redmi 9 Baru Mau Datang Bulan Ini, Satu Model Bawa Kamera 108 MP

loading...
Tiga Redmi 9 Baru Mau Datang Bulan Ini, Satu Model Bawa Kamera 108 MP
Seakan mau melewatkan Note 10, Xiaomi berencana merilis tiga model dari keluarga Redmi Note 9. Foto/Ist
BEIJING - Pasar berharap Xiaomi menyiapkan seri Redmi Note 10 dalam waktu dekat, tetapi menurut pembocor industri terpercaya asal China, Digital Chat Statiton, perusahaan malah akan merilis tiga ponsel baru sebagai bagian dari keluarga Redmi Note 9 . (Baca juga: Antisipasi iPhone 12 Mini Populer, Redmi Siapkan Ponsel Mini Kuat di Baterai )

Yang paling menarik dari semuanya adalah salah satu modelnya akan membawa kamera utama 108 MP. Sensornya akan bersumber dari Samsung, yakni ISOCELL HM2 baru yang dirilis lebih dari sebulan lalu.

Rumor sebelumnya tentang ponsel menunjukkan bahwa kamera makro telefoto juga akan digunakan. Ini akan membuat ponsel benar-benar powerful di dapur fotografinya.

Ini membuat kita bertanya-tanya apa yang terjadi dengan seri Redmi Note 10. Perusahaan mungkin dapat menunda untuk paruh pertama tahun depan atau memutuskan untuk melewatkan angka 10 sama sekali.



Yang jelas kinerja Xiaomi tahun ini terbilang mentereng. Sebab di kuartal ketiga 2020 mereka berhasil mengambil alih Apple di posisi ketiga penjualan smartphone secara global. (Baca juga: Tragis....Lift Barang Jatuh dari Lantai 4 Bangunan Proyek Showroom, 6 Pekerja Luka Parah )
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top