GTV Gelar Indonesian Esport Award 2020 Nanti Malam, Gamer Wajib Nonton!

Rabu, 18 November 2020 - 12:35 WIB
loading...
GTV Gelar Indonesian Esport Award 2020 Nanti Malam, Gamer Wajib Nonton!
Malam ini GTV menggelar acara Indonesian Esport Award 2020 yang dibagi ke dalam 11 kategori nominasi. Foto/Dok GTV
A A A
JAKARTA - GTV siap menggelar ajang pertama bagi para pelaku esports di Indonesia, yakni Indonesian Esport Award 2020 yang akan digelar pada malam nanti, Rabu (18/11/2020) pukul 20.00 WIB.

Ajang ini merupakan apresiasi tertinggi bagi mereka yang aktif membangun iklim positif di bidang olahraga elektronik. (Baca juga: Atta Halilintar Siapkan Mental Hadapi Kiky Saputri di Indonesian Esports Awards GTV )

Indonesian Esport Award 2020 dibagi ke dalam 11 kategori nominasi, yaitu Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.

Adapun nama-nama beken seperti lemon, Bntet, MR. 05, Luxxy, Rizky Faidan dan InYourDream akan turut bersaing dalam GTV Indonesian Esports Awards 2020 untuk kategori Pro Player Games Esports Terfavorit. Lalu nama-nama pelatih seperti Acil, Entruv, Nasi Uduk, Ruben, dan s1nyo, Tibold akan siap memperebutkan kategori Coach Esports Terfavorit.

Sedangkan para content creator seperti Dylandpros, Frostdiamond, Jessnolimit, Jonathan Liandi. MiawAug, dan Sarah Viloid akan mempertaruhkan namanya untuk kategori Content Creator Gaming Terfavorit.

Peraih penghargaan GTV Indonesian Esports Awards 2020 akan ditentukan melalui sistem voting yang akan ditutup pada hari ini. Voting sendiri sudah dimulai sejak 18 Oktober 2020.

Voting bisa dilakukan via aplikasi RCTI+ (Gratis) atau voting via sms ketik GTV (spasi) IEA (spasi) KODE NOMINASI kirim ke 95151 (berlaku tarif Rp2.200/sms, termasuk ppn).

Bertepatan dengan penutupan voting sekaligus menjadi malam penganugerahan sederet penampilan artis dan pembaca nominasi telah disiapkan. Noah, JKT 48, Judika, Danang, Tiara Andini, Atta Halilintar, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy Willian & Sere Kalina akan membuat semarak malam anugerah GTV Indonesian Esports Awards 2020.

Jadi, gamer dilarang sampai ketinggalan menonton acara ini nanti malam ya! (Baca juga: Zoom Punya Fitur Baru Bisa Usir Zoombomber )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)