Menang Kompetisi, Tiga Penyiar Bigo Live Mejeng di Billboard di Jalan Sudirman

Sabtu, 14 November 2020 - 23:02 WIB
loading...
Menang Kompetisi, Tiga Penyiar Bigo Live Mejeng di Billboard di Jalan Sudirman
Paulina, Silva, dan Anna adalah ketiga penyiar Bigo Live yang menjadi pemenang di event online Super Star.
A A A
JAKARTA - Aplikasi live streaming Bigo Live agaknya terus berupaya mengubah imej mereka semakin positif. Salah satunya dengan cara yang unik. Ketiga pemenang event online mereka menjadi bintang iklan di billboard Bigo Live di Jalan Sudirman. BACA JUGA: Mazda Tribute, Miata Versi SUV yang Bisa Diservis di Bengkel Ford

Bigo Live memang jadi salah satu aplikasi hiburan yang diminati selama pandemi. Selain live streaming, aplikasi tersebut sebenarnya memiliki banyak fitur. Mulai PK Battle, Video Call, Gaming, Multi-guest, dan lainnya.

Mereka juga sangat aktif menggelar kompetisi bagi para penyiar. Salah satunya kompetisi Super Star yang dihelat pada 22 Juli - 31 Agustus 2020 silam.

Penyiar yang ikut serta ratusan. Hadiahnya unik. Ketiga pemenang akan jadi bintang iklan Bigo Live dalam bentuk video billboard LED yang dipampang di Menara Taspen. Tepatnya, di Jl Jendral Sudirman No. Kav 2. Durasinya, 2 minggu.

Tema yang diangkat dalam Billboard adalah Live My Other Side. Merepresentasikan sisi lain kehidupan para penyiar yang di ekspresikan lewat dunia online.

Startegi Bigo Live menjadikan para penyiar sebagai bintang iklan, cukup cerdik. Sebab, aplikasi tersebut mempromosikan layanan mereka dengna melibatkan partisipasi langsung dari para penyiar, aset utama mereka.



Ketiga pemenangnya, antara lain Paulina Marthines, 20, Silva Pitaloka, 23, dan Anna, 22.

Anna, misalnya, mengaku bergabung di Bigo Live dengan restu keluarganya. ”Karena saya ingin membuktikan bahwa live streaming bukan hal yang negatif. Sebagai host, kita juga bekerja keras untuk mencapai hal-hal hebat,” ujar pemenang Top 1 ini.

Silva, menyebut bahwa ia cukup bangga bisa “nampang” di video billboard LED yang lokasinya di pusat kota Jakarta. ”Nggak nyangka dan ini pengalaman yang sangat unik,” ujarnya.

Saat ini Bigo mengklaim memiliki 400 juta pengguna yang tersebar di lebih dari 150 negara.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4557 seconds (0.1#10.140)