Membandingkan Dimensi Ukuran Samsung Galaxy S21 Plus vs Galaxy S21

loading...
Membandingkan Dimensi Ukuran Samsung Galaxy S21 Plus vs Galaxy S21
Samsung Galaxy S21 Ultra akan menjadi ponsel andalan pertama yang diluncurkan dengan SoC Snapdragon 875. Foto/Ist
SEOUL - Pengembangan lini andalan baru Samsung Galaxy S21 sudah hampir selesai dan fase produksi massal segera dimulai. Karena itu, kebocoran yang semakin mendetail handphone flagship itu mulai muncul di dunia maya .

Salah satunya adalah cuplikan yang diterbitkan hari ini oleh leakers, UniverseIce. Bocorannya dengan jelas menunjukkan perbedaan ukuran dua model dari S21 Series, yaitu Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21 + (Plus). Sepertinya rasio dimensi akan mengulangi yang ada pada Galaxy S20 dan S20 Plus saat ini (lihat foto di bawah). (Baca juga: Wow, Samsung Dikabarkan Tunjuk Indonesia Produksi Trio Galaxy S21 )
Membandingkan Dimensi Ukuran Samsung Galaxy S21 Plus vs Galaxy S21

Laman Giz China mengingatkan, sebelumnya diketahui bahwa model teratas Galaxy S21 Ultra akan menerima chip Qualcomm andalan yang belum diungkap- Snapdragon 875 SoC. Selain itu, menurut rumor yang beredar, Samsung sedang terburu-buru dengan merilis seri Galaxy S21 dan debutnya akan berlangsung sebulan lebih awal dari biasanya -pertengahan Januari 2021.

Spesifikasi Utama Samsung Galaxy S21 Ultra
Tampaknya Samsung Galaxy S21 Ultra akan menjadi andalan pertama yang diluncurkan dengan SoC Snapdragon 875. Belum jelas apa yang akan ditawarkan perangkat ini dalam hal konten teknis. Beberapa informasi menunjukkan akan ada minimal inovasi dengan latar belakang Galaxy S20 Ultra.
Membandingkan Dimensi Ukuran Samsung Galaxy S21 Plus vs Galaxy S21

Samsung ingin memanfaatkan kejatuhan Huawei dan bergegas meluncurkan seri Galaxy S21. Giz China mendapat konfirmasi tentang hal ini dari sumber yang mengetahui rencana Samsung.

Menurut mereka, keluarga Galaxy S21 akan tersedia sebulan lebih awal dari biasanya, tepatnya Januari 2021. Rilis cepat secara tidak langsung juga dikonfirmasi dengan semakin seringnya bocoran informasi mengenai produk baru tersebut.



Kali ini 91mobiles menerbitkan materi tentang karakteristik utama Galaxy S21 Ultra. Leakers Ishan Agarwal adalah sumber informasinya. (Baca juga: Viral, Penjual Rujak Jambu Kristal Berparas Cantik di Kota Tasikmalaya )

Smartphone ini memiliki layar Dynamic AMOLED 6,8 inci yang besar, baterai 5.000 mAh, dan kamera depan 40 MP. Kamera utama akan menawarkan empat sensor, di mana kuncinya adalah sensor 108 MP. S21 Ultra disebit menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka pengguna One UI 3.0.

Kecepatan refresh layar dikisaran 120 Hz dan smartphone akan diotaki prosesor Exynos 2100 atau Snapdragon 875 -tergantung wilayah penjualan. Dimensi bodi andalannya adalah 165,1 × 5,6 × 8,9 mm dan tersedia setidaknya dalam dua warna, hitam dan perak.
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top